fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo Buka Puasa Bareng Warga Gowa

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, menghadiri undangan buka puasa tokoh masyarakat Kabupaten Gowa, Irfan Aghasar, di Kabupaten Gowa, Kamis (28/04/2022).

Politisi Partai NasDem itu sontak kaget karena kedatangannya bersama rombongan mengendarai sepeda motor disambut ratusan masyarakat.

“Kami tak menyangka jika kehadiran kami bersama rombongan akan mendapat sambutan sehangat ini. Terima kasih banyak yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Gowa dan utamanya Bapak Irfan Aghasar yang telah mengundang kami hadir di kegiatan buka puasanya,” kata Rudianto saat memberikan sambutan.

ADVERTISEMENT

Anak Rakyat, sapaan Ketua DPRD Makassar, tidak pernah memikirkan akan mendapat respons semeriah ini. Menurutnya, kegiatan ini benar-benar buka puasa yang luar biasa karena dapat berinteraksi langsung dengan warga Gowa.

Baca juga:  Kabid DP3A Sulfiani Karim, Pentingnya Penguatan Data

“Senang sekali rasanya bisa berkumpul dengan warga Gowa di momentum bulan Ramadan ini. Bisa saling bersilaturahmi” ujar Rudianto.

Pada kesempatan ini, Rudianto itu turut memberikan pujian kepada tuan rumah Irfan Aghasar sebagai salah satu tokoh pemuda Gowa yang telah sukses meniti karier di Jakarta dan berhasil membangun kantor sendiri dengan nama Aghasar Law Firm.

ADVERTISEMENT

“Di Jakarta tidak semua advokat dapat berkantor di Jalan Kebon Siri tepatnya di Park Tower lantai 7. Di sekitar kawasan elite indonesia itu hanya ada Bapak Irfan Aghasar dengan kantornya Aghasar Law Firm, satu-satunya dari Sulawesi Selatan,” sebut Rudianto.

Legislator dua periode itu menyinggung kegigihan Irfan Aghasar dapat berkembang pesat dan berhasil melewati kerasnya kehidupan di ibu kota hingga saat ini kantor hukum yang didirikannya beberapa tahun silam mampu bersaing dengan kantor hukum ternama.

Baca juga:  DPRD Makassar Dukung Keputusan Salat Idulfitri di Masjid

“Pak Irfan ini berkarier dari nol, saya bisa bercerita tentang Pak Irfan karena seperjuangan sejak jadi mahasiswa. Kurang lebih 20 tahun lamanya sama terus. Kami sudah melewati susahnya kehidupan dan alhamdulillah sekarang saya bangga punya sahabat yang sukses seperti Pak Irfan, “urai Rudianto dengan nada haru.

ADVERTISEMENT

Rudianto menceritakan, Irfan Aghasar awalnya berkarier sebagai advokat di salah satu kantor hukum terbaik yang ada di Indonesia yakni Lucas and Partner. Namun, akhirnya memiliki kantor sendiri dan sudah diperhitungkan di Jakarta.

“Di Jakarta sudah dikenal. Saya sering mengingatkan Pak Irfan untuk pulang membangun daerah,” ucap Rudianto.

Rudianto melanjutkan bahwa masyarakat Gowa patut berbangga ada sosok pemudanya yang telah sukses meniti karier di bidang hukum. Ke depan, kata dia, Irfan bisa mendapat kesempatan dari masyarakat Gowa untuk menjadi pemimpin.

Baca juga:  Lantik 16 PAW Bawaslu Daerah, Ini Pesan Bagja

“Jaringannya tidak diragukan lagi. Saya meyakini jika Irfan dapat melanjutkan pembangunan di Gowa,” ucap Rudianto.

Disanjung Ketua DPRD Makassar, Founder Aghasar Law Firm, Irfan Aghasar, tetap merendah. Menurutnya, saat ini ingin tetap konsisten dan fokus meniti karier di bidang hukum. “Belum sampai kearah politik, fokus dulu dibidang hukum,” ujarnya.

Kendati demikian, Irfan Aghsar tidak menampik, jika tenaga dan pikirannya dibutuhkan dalam melanjutkan pembangunan di Gowa, maka sebagai tokoh pemuda harus memperlihatkan kepeduliannya.

“Kalau memang dibutuhkan, kenapa tidak kembali membangun Gowa. Utamanya SDM dan infrastrukturnya,” tutur Irfan. 

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Tiga Nama Calon Bupati Takalar Bersaing Dapatkan Rekomendasi PPP

Layar.news, Takalar - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Takalar bakal segera mengeluarkan surat rekomendasi dukungan calon bupati Takalar.Ketua DPC PPP...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT