fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo Minta Pembangunan di Kepulauan jadi Prioritas

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, telah melaksanakan Musrembang Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) 2023, di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani Makassar, Jumat (01/04/2022).

Dalam Musrembang RKPD Makassar 2023 ini, Pemkot memaparkan Program kerja strategis dan peluang apa saja yang dapat menghasilkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Makassar.

Baca juga:  Ranperda Perlindungan Guru Mulai Tahap Pembahasan Naskah Akademik

Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo meminta agar Pemkot Makassar memprioritaskan pembangunan di kepulauan yang ada di Kota Makassar.

ADVERTISEMENT

“Kecamatan Sangkarang misalnya, disana pastilah transportasi, kalau perlu ada Puskesmas apung, ambulance laut misalkan untuk kebutuhan warga kita,” ujar Ruduanto Lallo saat menghadiri Musrembang.

Pasalnya kata Legislator Fraksi NasDem Sulsel ini, Kota Makassar ini sudah modern, mulai infrastruktur jalan sudah bagus semua, kalau pun ada jalan rusak tinggal direhab-rehab.

Baca juga:  PKS Tolak Usulan Biaya Haji 2023 Menjadi Rp 69,2 Juta

“Jadi, diprioritaskan sekarang adalah wilayah-wilayah selama ini tidak pernah tersentuh, khususnya wilayah pulau ada 8 (delapan) pulau kita termasuk satu delta di Lakkang itu harus jadi prioritas,” tuturnya.

ADVERTISEMENT

Sebelumya, Politisi NasDem ini menginginkan agar Musrenbang RKPD Kota Makassar 2023 diwujudkannya program yang hadir dari aspirasi bawah.

“Jadi kita berharap dalam penyusunan program prioritas di 2023, program yang dijalankan harus lahir dari level bawah, prioritas di kelurahan yang mau dibangun, itu harus diwujudkan secara bersama-sama,” tutupnya

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Jadwal Lengkap Piala Presiden 2024

Turnamen pramusim paling dinanti di Indonesia, Piala Presiden 2024, akan segera dimulai pada 19 Juli 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT