fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Ketua DPRD Makassar Serahkan Bantuan Rp50 Juta untuk Masjid Al Hijrah

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, meresmikan mobil ambulans pengantar jenazah sekaligus menyerahkan hibah Pemerintah Kota Makassar sebesar Rp50 juta ke Masjid Al Hijrah, Kompleks Taman Sudiang Indah, Kelurahan Pai Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.

Peresmian dan penyerahan bantuan keuangan dilakukan saat menggelar safari Ramadan disaksikan langsung jajaran Sekretariat DPRD Makassar, kepala perangkat daerah Pemkot Makassar, Komamdan Brimob Danyon A. Pelopor, Kompol Sapari, beserta Camat Biringkanaya, Benyamin B. Turupadang, Senin malam (25/04/2022).

Baca juga:  Sidak di Lapas Narkotika Gowa, Ini yang Ditemukan Petugas

Dalam safari Ramadan ini, Rudianto menyampaikan beberapa hal penting kepada seluruh jemaah Masjid Al Hijrah. Utamanya keutamaan pada 10 hari terakhir Ramadan agar senantiasa lebih meningkatkan ibadah.

ADVERTISEMENT

“Jaga anakta dari segala hal yang dapat merusak perilaku dan akhlak. Mari kita senantiasa memberikan pendidikan yang bermanfaat, utamanya pendidikan agama,” kata Rudianto.

Baca juga:  DPRD Makassar Apresiasi Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Pembunuhan Anak Dibawa Umur

Almuni Pesantren Guppi Gowa itu menilai peran orang tua dalam membina anak sangat besar. Olehnya itu, ia mengajak bersama-sama menciptakan keamanan di Makassar. Mengedukasi anak agar tidak salah bergaul.

“Alhamdulillah satu kesyukuran saya, di Biringkanaya tidak ada perang antarkelompok. Saya meyakini ini tidak lepas dari edukasi orang tua kepada anak,” puji Rudianto.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Pembahasan RPJMD Makassar 2021–2026 Hadirkan Tenaga Ahli

Selain itu, Rudianto juga menyampaikan program balapan lantang bangngia yang dirintis Danny Pomanto semata-mata mencegah balapan liar yang berpotensi merusak ketenteraman pengguna jalan dan kecelakaan.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Tiga Nama Calon Bupati Takalar Bersaing Dapatkan Rekomendasi PPP

Layar.news, Takalar - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Takalar bakal segera mengeluarkan surat rekomendasi dukungan calon bupati Takalar.Ketua DPC PPP...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT