fbpx
No menu items!

Ketua Golkar Lutim Kenalkan Taufan Pawe Sebagai Calon Gubernur Sulsel

Promo

LAYAR.NEWS, LUTIM – Ketua DPD II Golkar Luwu Timur (Lutim) Aripin memperkenalkan Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe sebagai Calon Gubernur Sulawesi Selatan, di acara syukurun atas pelantikan dirinya sebagai Ketua DPRD Lutim, Kamis (27/01/2022)

Aripin bahkan mengajak masyarakat untuk mendukung Taufan Pawe agar bertarung pada pemilihan Gubernur Sulsel 2024 mendatang. Menurutnya, dengan berbagai prestasi yang disabet Taufan Pawe sebagai Wali Kota Parepare dua periode, Dia pantas menjadi Gubernur Sulsel berikutnya.

“Bapak Taufan Pawe ini putra terbaik Sulsel saat ini. Kita lihat Kota Parepare saat ini. Maju dan masyarakatnya sejahtera. Masyarakat Sulsel harus merasakan kepemimpinan beliau. Jadi saya minta dukungan masyarakat Lutim untuk menjadikan bapak Taufan Pawe Gubernur Sulsel,” ujarnya.

Aripin mengatakan, meskipun belum lama mengenal pribadi Taufan Pawe, namun Ia mengaku telah menjadikannya teladan.

“Jujur saya belum terlalu lama kenal bapak Taufan. Namun setelah saya kenal beliau, saya langsung jadikan orang tua dan sosok yang saya teladani,” kata Aripin.

Lanjut, Aripin mengenang pesan Taufan Pawe saat dirinya menjadi calon Ketua DPRD Lutim. Yakni meminta Aripin menjadi orang berintegritas dalam mengemban amanah sebagai wakil rakyat. Amanat itu kini menjadi prinsip hidup Aripin.

“Bapak Taufan berpesan kepada saya, jangan hina karena jabatan. Artinya jangan melakukan suap-menyuap karena jabatan. Demi Allah, tak ada uang seperserpun saya keluarkan menjadi ketua DPRD Lutim. Untuk itu kenapa saya bangga dengan kepemimpinan Taufan Pawe,” terang Aripin.

“Dua pesan bapak Taufan Pawe yang kini menjadi prinsip hidup saya. Pertama jangan hina karena jabatan, kedua junjung terus yang namanya etika politik,” tambahnya.

Aripin menjelaskan, di bawah kepemimpinan Taufan Pawe, Golkar Sulsel kini bertrasformasi menjadi partai modern, berintegritas, dan transparan.

“Golkar kini hadir dengan paradigma barunya. Bukan partainya yang baru, bukan orangnya yang baru. Tapi pola pikirnya yang baru. Golkar tidak mengenal lagi bayar-bayaran. Kita diperintahkan fokus berkerja untuk kepentingan masyarakat. Bukan kepentingan kelompok atau pribadi,” tambahnya.

Baca berikutnya: Nahkodai DPC PKN Kabupaten Tangerang, Zulfian Target 3 Kursi di Pileg 2024

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkini

Bareng Beat Brotherhood, Maxbro Bagi-bagi 250 Paket Takjil

LAYAR.NEWS, MAKASSAR - Komunitas Maxim Brothers (Maxbro) membagikan 250 paket menu takjil kepada warga dan pengendara yang melintas di...

Populer

Berita Terkait