fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Ketua HDCI Makassar Himbau Tuk Saling Peduli

Promo

ADVERTISEMENT

Layar.news, Makassar – Menyikapi pandemi Covid-19, Ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Makassar menghimbau seluruh anggota HDCI Makassar untuk saling peduli.

Himbauan ini disampaikan secara langsung okeh Ketua HDCI Makassar, Syamsir Nugraha Samsu Mappa di group WhatsApp, Pengurus Cabang HDCI Makassar.

“Sekedar memotivasi dan mengingatkan teman-teman HDCI, hari ini saya sekeluarga sudah mulai dengan pembagian sembako dilingkungan terdekat,” tulisnya, Kamis (02/04/2020).

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Harga PCR Turun Jadi Rp300 ribu, Berlaku 3x24 Jam

Melalui saling peduli ini, menurut Syamsir Nugraha semoga akan menjadi tabungan akherat.

“Ikhlas, Tuhan tau keadaan kerja kita susah, tetapi makin kita Gass!! InsyaAllah Tuhan akan ganti lebih POLL kan rezkinya, aamiin,” lanjutnya.

Selain itu Syamsir pun mengingatkan untuk tidak lupa bersujud dan banyak bersyukur.

ADVERTISEMENT

Sebelumnya HDCI Makassar pun telah menyalurkan bantuan dana untuk penyediaan APD (Alat Pelindung Diri) untuk tenaga kesehatan di beberapa rumah sakit penunjang Covid 19.

Baca juga:  Kasus Baru Covid-19 RI Bertambah 40.489 Hari Ini

“Alhamdulillah dari teman-teman HDCI Makassar pun telah menyalurkan bantuan dana sebesar 47,2 juta untuk APD relawan dan dokter di RS Unhas” lanjutnya.

Dana tersebut merupakan dana yang disalurkan teman-teman HDCI Makassar melalui rekening bendahara HDCI Makassar, Titian P Brahim.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Kapal Pesiar Bakal Berlabuh di Bulukumba Bawa 88 Penumpang, Ini Agendanya

Kapal pesiar dari Australia akan berlabuh di Bulukumba mengunjungi lokasi pembuatan kapal Pinisi dan beragam agenda lainnya.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT