fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Ketua IKA Pusat Amran Sulaiman Resmi Lantik Pengurus IKA Unhas Sulsel

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Ketua Umum Pusat Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA UNHAS), Andi Amran Sulaiman resmi melantik pengurus IKA Unhas Sulawesi Selatan periode 2022-2026 di Hotel Four Point by Sheraton Makassar, Senin (19/12/2022).

Kegiatan pelantikan Ikatan Alumni Unhas Sulsel ini mengusung tema, “Inisiatif Membangun Negeri” yang dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Rektor Universitas Hasanuddin, Ketua DPRD Kota Makassar serta para Forkopimda dan tamu undangan.

Baca juga:  Pemkot Makassar Gandeng Kabar Makassar Lawan Hoax

Sebanyak 400 pengurus Ikatan Alumni Unhas yang baru saja usai dilantik tersebut diketuai oleh Muh. Ramdhan “Danny” Pomanto juga menjabat sebagai Walikota Makassar saat ini.

ADVERTISEMENT

Amran Sulaiman menyampaikan kepada pengurus IKA Unhas Sulsel yang baru saja usai dilantik dalam memberikan kontribusi besar untuk negeri, didalam semua aspek yang dimiliki alumni.

“Ika Unhas harus mengambil peran penting untuk memberikan kontribusi besar dimulai dari bagian timur Indonesia,” ujarnya.

Baca juga:  Anggota DPRD Makassar Fraksi Demokrat Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran

Mantan Menteri Pertanian ini juga berharap kepada pengurus untuk saling membangun kerjasama dalam menjalankan program-program yang dimenangkan oleh IKA.

ADVERTISEMENT

“Dari banyak pengurus hari ini dilantik untuk bisa bekerjasama, membantu ketuanya, dalam menjalankan program kerja yang baik, lebih menyentuh kepada masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua IKA Unhas Sulsel, Danny Pomanto mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan kepada dirinya untuk memimpin Ika Unhas Sulsel.

Baca juga:  Cara Kementan Pulihkan Sejumlah Daerah Terdampak Banjir-Longsor di Sulsel

“Terima sayang sampingan kepada seluruh Alumni Unhas yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya dalam memimpin IKA Unhas Sulsel kedepan,” ucapnya.

ADVERTISEMENT

Lanjutnya, mengatakan dirinya bersama dengan para pengurusnya sudah memiliki program kerja yang sudah dikonsepkan yang akan dijalankan kedepan.

“Pak Ketua, kami punya konsep tersendiri, boleh dibilang sangat unik tetapi ini akan memberikan kontribusi serta dampak yang besar kepada masyarakat dan bangsa,” ujarnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Bakal Rekrut Calon Pantarlih, Ketua KPU Bantaeng Beri Penguatan PPS

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tompobulu melaksanakan rapat koordinasi pembentukan petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP)
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT