fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Ketua Kwarcab Pangkep Syahban Sammana Lepas Tim Pramuka Untuk LT IV Sulsel

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, PANGKEP — Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana selaku Ketua Kwatir Cabang Pramuka Pangkep melepas kontingen Pramuka Penggalang untuk Lomba Tingkat IV di Halaman SMP Negeri 1 Pangkajene. Senin (13/03/2023).

Pelepasan dilakukan di SMP Negeri 1 Pangkajene, karena menjadi juara umum putra putri pada Lomba Tingkat III yang dilaksanakan Kwarcab Pangkep di Lapangan Minasatene 13-15 Januari lalu.

Baca juga:  Bupati MYL Bagikan Bantuan Perikanan Untuk Peningkatan Produksi dan Kesejahteraan Warga

Syahban dalam arahannya, menyampaikan bahwa sesuai hasil lomba LT III di mana yang juara berhak mewakili Kabupaten Pangkep pada Lomba Tingkat IV yang dilaksanakan Kwarda Sulawesi Selatan.

ADVERTISEMENT

“Jadi dari hasil lomba sebelumnya, Pangkalan SMP Negeri 1 Pangkajene yang juara dan berhak mewakili Kwarcab Pangkep untuk ke tingkat Kwartir daerah.” Ungkapnya.

Syahban mengatakan para Pramuka Penggalang SMP 1 akan bersaing dengan Pramuka penggalang dari seluruh kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan.

Baca juga:  Bupati Pangkep dan Ratusan Jamaah Ikut Istighosah Kubra Isra Mi'raj

Dia berharap, agar para Pramuka Penggalang yang mewakili berusaha menciptakan prestasi yang membagakan dan bisa membawa nama baik daerah, sekolah dan pastinya bisa mewakili Kwarda Sulawesi Selatan pada LT V nantinya.

ADVERTISEMENT

Untuk diketahui lomba Tingkat IV ini, Kwarcab Pangkep akan diwakili 2 regu Pramuka Penggalang yang terdiri dari 8 Putra dan 8 Putri, yang nantinya akan berlomba di Pakkato Kabupaten Gowa.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Baintelkam Mabes Polri Cek Senpi di Lapas Makassar

LAYAR NEWS, Makassar – Dalam rangka pengawasan inventaris terkait kepemilikan senjata api (senpi) Badan Intelijen Keamanan (Baintelkam) Mabes Polri...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT