fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Ketua Relawan Jadikan Hotelnya Posko Induk Pemenangan Anies-Cak Imin di Indotim

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR — Muhammad Ramli Rahim (MRR), Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) yang juga pemilik Hotel Pondok Meranti menjadikan hotelnya tesebut sebagai posko induk relawan pemenangan bakal capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Indonesia Timur (Indotim).

“Hotel ini untuk dijadikan sebagai posko induk relawan untuk memenangkan Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar khususnya di wilayah Indonesia Timur,” kata MRR,

Hotel yang berlokasi di Jalan Meranti Kecamatan Panakukang Makassar kapasitas 20 kamar dengan fasilitas lengkap.

ADVERTISEMENT

“Ini bisa menampung 40 orang menginap sehingga bisa digunakan untuk kegiatan pelatihan atau pembekalan relawan dan tim. Jika tak nginap, malah bisa menampung hingga 150 orang,” jelasnya.

Baca juga:  Ditlantas Polda Sulsel Tentukan Jenis Knalpot Brong Pakai Cara Ini 

MRR juga mengungkap bila operasional hotel untuk umum telah dihentikan alias dialihfungsikan sebagai posko relawan dan tim pemenangan.

“Karena itu, maka sudah bisa digunakan setiap hari oleh para relawan AMIN. Bahkan bisa juga nantinya digunakan sebagai posko Induk Tim Pemenangan Nasional kalau disetujui,” bebernya.

ADVERTISEMENT

Mantan Ketua Ikatan Guru Indonesia (IGI) ini menyebutkan jika posko induk relawan pemenangan Indonesia Timur untuk pasangan berakronim AMIN (Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar) akan diresmikan langsung oleh Calon Presiden Anies Baswedan.

Baca juga:  Tuai Kontroversi dan Komposisi Amburadul, Relawan di Makassar Minta Sekjen Timnas AMIN Dievaluasi

“Insya Allah, akan diresmikan langsung oleh Mas Anies pada hari Minggu 24 September nanti setelah kegiatan Jalan Gembira di CFD Sudirman dan Senam Sehat di CFD Boulevard. Panitia peresmian juga sudah terbentuk dan akan segera berkoordinasi dengan semua pihak,” harapnya.

Sementara itu Korwil KoReAn Sulawesi Selatan Asri Tadda mengatakan bahwa rencana kunjungan Anies Baswedan (ABW) dalam tajuk Roadshow ke beberapa daerah di Sulsel masih terus digodok oleh tim ABW.

ADVERTISEMENT

“Iya, usulan rundown kegiatan dari tanggal 22-24 September 2023 sudah masuk ke tim ABW pusat dan sementara dibahas. Semoga tidak ada halangan sehingga semuanya bisa terlaksana,” jelasnya.

Baca juga:  Proses Seleksi Calon KPID Sulsel Disorot, Timsel Disebut Tidak Transparan

Untuk diketahui, Roadshow Anies Baswedan di Sulsel rencananya akan dimulai dari Kota Palopo pada hari Jumat (22/09). Selanjutnya akan melakukan perjalanan darat ke sejumlah daerah hingga akhirnya tiba di Kota Makassar.

“Usulan yang masuk sangat banyak. Tapi semuanya tentu akan dikondisikan dan dipertimbangkan oleh tim ABW serta menyesuaikan dengan jadwal Pak Anies,” pungkas Asri yang juga Sekjen DPP Mileanies.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Perjuangan Berat Timnas Menanti di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Secara peringkat dunia perjuangan Indonesia memang berat untuk bisa langsung lolos dari babak ketiga karena bercokol dengan sejumlah negara kuat Asia.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT