fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Ketua TP PKK Makassar Indira Yusuf Motivasi ASN Tingkatkan Kinerja

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail turut memberikan motivasi kepada seluruh ASN lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar untuk terus meningkatkan kinerja.

Hal itu disampaikan Indira Yusuf Ismail saat hadir dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Pemkot Makassar yang dipimpin Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, di Ruang Sipakatau Balai Kota Makassar, Kamis (17/11/2022).

Baca juga:  Jelang Iduladha, Pemprov Sulsel Gelar Pangan Murah Serentak di 24 Daerah

Di hadapan seluruh OPD yang hadir, Indira tidak ingin lagi mendengar beragam alasan yang menyebabkan program pemerintah kota tidak berjalan maksimal.

ADVERTISEMENT

“Programnya jelas, tapi tidak terlaksana dengan maksimal. Banyak alasannya!. Tapi sudahlah, mari kita sama-sama saling bantu untuk Kota Makassar yang lebih baik lagi ke depan,” kata Indira Yusuf Ismail.

Baca juga:  Usai Mal TSM Terbakar, Gubernur Sulsel Siagakan Tim Evakuasi dan RS

Menurut Indira, sebagai kota terbesar di Kawasan Timur Indonesia (KTI) Makassar harus menjadi percontohan bagi daerah-daerah lain.

Apalagi di bawah kepemimpinan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Makassar terus melahirkan beragam inovasi yang menarik perhatian.

ADVERTISEMENT

Salah satu contohnya program Lorong Wisata yang sudah banyak dikunjungi kepala daerah. Mulai Wali Kota Sorong George Yarangga hingga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Baca juga:  Event F8 Makassar Masuk 10 Besar Terbaik KEN 2022

“Makassar tidak boleh dikalah, selalu harus menjadi nomor satu,” ucapnya.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Sekda Kota Makassar M Ansar, beserta seluruh jajaran Pemerintah Kota Makassar mulai dari Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat, hingga Lurah se-Kota Makassar.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Grand Opening Modena Home Center di Rolling Hills Makassar

Modena Home Center membuka cabang baru di Kota Makassar
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT