fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Khitanan Massal Meriahkan HUT ke 415 Tahun Kota Makassar

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR — Peringatan HUT ke 415 Tahun Kota Makassar pada 9 November mendatang akan diisi dengan sejumlah kegiatan, salah satunya khitanan massal modern.

Hal ini disampaikan oleh Ketua PERIFIER atau Volunteer Medic and Logistic, dr Nurhayati Bahrim saat audiensi dengan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto di Jalan Amirullah, No 18 Makassar, Rabu (2/11/2022).

Baca juga:  Bawaslu Sulsel: Kekerabatan Penyebab ASN Tak Netral di Pileg dan Pilkada

Tim PERIFIER bersama Lurah Kaluku Bodoa Suryadi menyampaikan niatnya untuk ikut berkolaborasi dalam memeriahkan perayaan hari jadi Kota Makassar yang tinggal menghitung hari.

ADVERTISEMENT

“Kami memiliki program sosial yakni sunatan massal modern bagi anak-anak kurang mampu. Kami harap anak-anak dengan latar belakang keluarga pra sejahtera ini juga bisa merasakan fasilitas sunatan modern yang biayanya jika harus mengeluarkan uang itu sekitar Rp 1.500.000,” jelas dr Nurhayati Bahrim.

Baca juga:  Wawali Kota Makassar Turun Langsung Nilai UKM di Longwis

Merespon niatan tersebut Wali Kota Makassar Danny Pomanto didampingi Kadis Kesehatan Makassar dr Nursaidah Sirajuddin menyambut positif dan berharap seluruh anak pra sejahtera dan kaum dhuafa bisa ikut serta dalam kegiatan sosial ini.

“Ini kegiatan menarik. Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Makassar untuk membantu anak-anak kita dengan latar belakang kurang pra sejahtera. Mendekati HUT Makassar kita siapkan untuk mereka sunat massal modern berkolaborasi dengan PERIFIER secara gratis,” ungkap Danny.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Jelang Peringati Tahun Baru Islam, PCNU dan Pemkot Makassar Gelar Syiar Islam

Rencananya sekitar 415 anak sesuai dengan usia kota Makassar akan mengikuti khitanan massal modern.(*)

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Melihat Skema Transformasi Liga Indonesia Musim Depan

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, memastikan transformasi Liga Indonesia akan segera diterapkan.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT