fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Khusus Mei, Benell Keeway Tebar Diskon Ameizing Deal

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Program penjualan Benelli-Keeway makin menarik dengan menghadirkan diskon hingga Rp3 juta. Kalla Kars selaku Authorized Dealer Benelli-Keeway di Sulawesi memberikan keuntungan tersebut melalui program “Ameizing Deal” dengan penawaran dikson yang berlaku untuk tipe skutik maupun moge.

Fery Irawan selaku Chief Operation Officer Kalla Kars menyatakan diskon ini berlaku untuk lebih banyak segmen dan pilihan dari unit Benelli-Keeway.

Baca juga:  Kalla Career Experience Day 2024: Wadah Perkenalan Dunia Kerja

“Manfaatkan kesempatan besar untuk membawa pulang Benelli-Keeway dengan potongan harga hingga Rp3 juta dan pilihan motor yang lebih beragam, mulai dari skutik hingga moge”, ajak Fery Irawan.

ADVERTISEMENT

Benelli-Keeway memiliki unit-unit andalan seperti Patagonian Eagle, EVO 200 dan Motobi 152. Pada segmen skutik, Benelli-Keeway memiliki Versilia 150, Panarea 125, dan Keeway Shiny 150. Sementara untuk moge, pelanggan dapat memilih TRK 502 dan Imperiale 400.

Baca juga:  KALLA Land dan Property Siapkan Berbagai Program Inovatif di Kuartal Kedua 2024

Tipe skutik seperti Versilia dan Panarea berlaku diskon Rp1 juta dan Shiny diskon Rp2,5 juta. Sedangkan untuk tipe moge yakni Motobi 200 Evo berlaku potongan hingga Rp1 juta, Patagonian Eagle diskon hingga Rp2 juta, SCR 250V diskon hingga Rp3 juta, dan TRK 502 (Castwheel) diskon hingga Rp5 juta.

Adapun harga yang ditawarkan Benelli-Keeway untuk tipe skutik mulai dari harga Rp31.500.000 –Rp34.500.000, sedangkan untuk tipe moge berkisar dari harga Rp44.900.000 – Rp196.000.000. Selain potongan harga, setiap pembelian Benelli-Keeway di periode Mei 2024, customer dapat membawa pulang mantel riding secara gratis.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Silaturahmi Momen Iduladha, Ini Sederet Hal yang Jadi Atensi Pj Gubernur dan Kapolda Sulsel

Pj Gubernur Prof Zudan Arif Fakrulloh, memanfaatkan momen hari raya Iduladha ini untuk bersilaturahmi dengan Forkopimda.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT