fbpx
No menu items!

Kim Soo Hyun Terjebak dalam Sel Penjara di Poster Drama “One Ordinary Day”

Promo

LAYAR.NEWS – Serial drama Korea thriller terbaru, One Ordinary Day, akan segera tayang pada 27 November mendatang di Viu.

Drama yang menampilkan aktor Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won ini baru saja merilis poster pertamanya pada 17 September 2021.

One Ordinary Day merupakan serial drama pertama Coupang Play, yang merupakan remake dari serial asal “Criminal Justice” yang tayang pada 2008 di BBC.

Melansir Soompi, Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa normal yang hidupnya terbalik ketika dia tiba-tiba menjadi tersangka utama kasus pembunuhan.

Sementara Cha Seung Won akan berperan sebagai Shin Joong Han, seorang pengacara yang baru saja lulus ujian pengacara. Ia menjadi satu-satunya orang yang mengulurkan tangan untuk membantu Kim Hyun Soo.

Poster yang telah dirilis oleh tim produksi, memperlihatkan Kim Soo Hyun terjebak di sel penjara, terlihat kelelahan. Cha Seung Won bergabung dengannya di sel dan mengulurkan tangannya. Keduanya berjabat tangan sementara Kim Soo Hyun mengepalkan tangannya yang lain, di sisi lain Cha Seung Won dengan santai memegang kartu nama.

Drama ini akan mengisahkan perjuangan keduanya yang harus menghadapi sistem hukum yang kejam dan hidup mereka berubah secara drastis.

Bagaimana Shin Joon Han akan membantu Kim Hyun Soo untuk bebas dari tuduhannya? Saksikan kisah lengkap mereka dalam drama One Ordinary Day pada 27 November mendatang.

Baca berikutnya: Berakhir, “Hospital Playlist” Tak Lanjutkan Season 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

HUT ke-352, Pemprov Sulsel Berhasil Pertahankan Sejumlah Aset

Pemerintah Sulawesi Selatan memberikan sejumlah penghargaan terhadap tim penyelamat aset negara pada perayaan HUT ke-352 Sulawesi Selatan.

Populer

Berita Terkait