fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Kim Soo Hyun Terjebak dalam Sel Penjara di Poster Drama “One Ordinary Day”

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS – Serial drama Korea thriller terbaru, One Ordinary Day, akan segera tayang pada 27 November mendatang di Viu.

Drama yang menampilkan aktor Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won ini baru saja merilis poster pertamanya pada 17 September 2021.

One Ordinary Day merupakan serial drama pertama Coupang Play, yang merupakan remake dari serial asal “Criminal Justice” yang tayang pada 2008 di BBC.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Bergenre Petualangan dan Komedi, Berikut Sinopsis The Pirates 2

Melansir Soompi, Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa normal yang hidupnya terbalik ketika dia tiba-tiba menjadi tersangka utama kasus pembunuhan.

Sementara Cha Seung Won akan berperan sebagai Shin Joong Han, seorang pengacara yang baru saja lulus ujian pengacara. Ia menjadi satu-satunya orang yang mengulurkan tangan untuk membantu Kim Hyun Soo.

Baca juga:  The Penthouse 3 Bagikan Cuplikan Kehidupan Ha Yoon Cheol dan Lee Gyu Jin di Penjara

Poster yang telah dirilis oleh tim produksi, memperlihatkan Kim Soo Hyun terjebak di sel penjara, terlihat kelelahan. Cha Seung Won bergabung dengannya di sel dan mengulurkan tangannya. Keduanya berjabat tangan sementara Kim Soo Hyun mengepalkan tangannya yang lain, di sisi lain Cha Seung Won dengan santai memegang kartu nama.

ADVERTISEMENT

Drama ini akan mengisahkan perjuangan keduanya yang harus menghadapi sistem hukum yang kejam dan hidup mereka berubah secara drastis.

Baca juga:  "Tale Of The Nine Tailed" Raih Rating Tinggi di Akhir Episode

Bagaimana Shin Joon Han akan membantu Kim Hyun Soo untuk bebas dari tuduhannya? Saksikan kisah lengkap mereka dalam drama One Ordinary Day pada 27 November mendatang.

Baca berikutnya: Berakhir, “Hospital Playlist” Tak Lanjutkan Season 3

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Persoalan Sita Perhatian Saat Momen Mudik Lebaran di Sulsel: Macet Hingga SPBU Jorok

Pj Gubernur Sulsel soroti sejumlah hal yang mesti dibenahi momen mudik lebaran seperti jalan macet hingga SPBU jorok.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT