fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Kodim 1409/Gowa Bersama Koramil 1409-01/Somba Opu Bagi Takjil

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, GOWA – Dihari ke 5 puasa dibulan suci Ramadhan 1444 H, Kodim 1409/Gowa, beserta jajaran Koramil 1409-01/Somba Opu, memanfaatkan bulan suci Ramadhan dengan kegiatan yang bersifat sosial yakni berbagi takjil.

Bekerjasama dengan RM. Murah, Kodim 1409/Gowa, bersama jajaran Koramil 1409-01/Somba Opu menyiapkan takjil berbuka puasa berupa 120 dos nasi dan 100 gelas es buah, untuk dibagikan kepada para pengendara yang milintas.

Baca juga:  DPRD Makassar Soroti Pemkot Terkait Penanganan Air di Dapil II

Dandim 1409/Gowa, Letkol Inf Muh. Isnaeni, S.IP didampingi oleh Danramil 1409-01/Somba Opu kapten Inf Syaiful menuturkan, pembagian takjil ini adalah salah bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat khususnya pengguna jalan yang sedang melaksanakan puasa.

ADVERTISEMENT

“Inilah salah satu dari sekian banyaknya bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat yakni berbagi takjil dibulan suci Ramadhan. Kami sebagai prajurit TNI memang sudah dibentuk untuk hadir ditengah tengah masyarakat, baik dalam kegiatan sosial, maupun kegiatan lainya yang menyangkut kemaslahatan masyarakat,” ucap Muh. Isnaeni, Senin (27/03/2023).

Baca juga:  Hasil Seleksi Calon Komisioner KIP dan KPID Sulsel Diserahkan ke Pj Gubernur 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh jajaran Polsek Somba Opu, Puskesmas Samata dan Satpol PP Kecamatan Somba Opu untuk membantu mengatur para pengguna jalan dan memberikan paket buka puasa di beberapa titik ruas jalan dan di sepanjang jalan depan Makodim 1409/Gowa, dan Koramil 1409-01/Somba Opu.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Nikmati Liburan Idul Adha dengan NMAX, Diskon Spesial 2 Juta

Semua line up NMAX terbaru dapat pecinta matik premium ini dapatkan dengan promo diskon hingga 2 juta
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT