fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Kodim 1421-Baznas Pangkep Luncurkan Rehab RTLH Tahap 2

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, PANGKEP – Kodim 1421/Pangkep bersama Baznas melaksanakan kegiatan Launching Rehab rumah tak layak huni (RTLH) tahap Ke-2, Senin (06/03/2023).

Rehab RTLH kali ini di berikan kepada warga kampung Atangsalo, desa Atangsalo, Kecamatan Marang bernama Sukma, yang tinggal sendiri di rumah tak layak huni.

Peluncuran juga dilaksanakan secara virtual dan di ikuti Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Pelindo IV Beri Bantuan Senilai 100 Juta ke Masamba

Turut hadir dalam kegiatan Pasiter Dim 1421/Pangkep 1421/Pangkep Lettu Chb Abf. Gaffar, Kepala Kemenag Pangkep, Muh. Nur Khalik, Ketua Baznas Arif Arfah, Camat Ma’rang, Saharuddin, Danramil Ma’rang Kapt. Inf. Muh. Raharto , Wakapolsek Marang Ipda Ibrahim dan para tokoh masyarakat.

Pangdam XIV/HSN Totok Imam Santoso, dalam sambutannya menyatakan bahwa dengan kebersamaan bisa kegiatan Rehab bisa berlanjut terus dan berharap semoga kedepan ada lagi launching Rehab rumah tidak layak huni tahap 3.

Baca juga:  35 Personel di Polres Pangkep Naik Pangkat

“Saya harap kagiatan ini dapat membantu minimal mengurangi permasalahan yang selama ini dialami oleh bapak Ibu sekalian.” Ungkapnya.

ADVERTISEMENT

Tak lupa, Pangdam ucapkan terimakasih kepada semua pihak yg mendukung pelaksanaan kegiatan Rehab RTLH Tahap 2.

“Berbahagia bersama, bapak senyum kita senyum, bapak Ibu sedih kita juga ikut sedih, jadi mari sama-sama mulai semua dengan tersenyum, dan berbahagia untuk menyongsong kehidupan kita kearah yang lebih baik. ” ujarnya.

Baca juga:  Bupati MYL Panen di Mandalle, Program Panen Padi Nusantara

Kegiatan rehab rumah tidak layak huni ini merupakan wujud sinergitas Kodim 1421/Pangkep dengan komponen bangsa lainnya untuk membantu menyukseskan program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui rumah yang layak huni.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Sosialisasi Operasi Patuh Pallawa 2024 di Makassar Hingga ke Warkop

LAYAR NEWS, Makassar - Memasuki hari ketiga Operasi Patuh Pallawa 2024, Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar melaksanakan sosialisasi kepada...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT