Senin, 18 Januari 2021
No menu items!

Koleksi Fesyen MOC MaRI Banjir Promo, Diskon Hingga Pay 1 For 2

Headline

Jenazah Korban Sriwijaya Asal Makassar, Disambut Isak Tangis Keluarga

Isah tangis mewarnai kedatangan jenazah Ricko Maluhette di rumah duka jalan Puri Asri Raya No 11 Tello, Kota Makassar, Sabtu (16/1/2021).

Data Basarnas: 45 Orang Meninggal Dunia Akibat Gempa Sulbar

Data Basarnas Mamuju mencatat, 45 orang meninggal dunia, akibat gempa susulan yang mengguncang Mamuju dan Majene Sulawesi Barat (Sulbar).

Setelah Suntik Vaksin Tetap Terapkan Prokes

Ketua Tim Ahli Pengendalian Covid-19 Sulsel, Ridwan Amiruddin menegaskan, masyarakat tetap menerapkan prokes meskipun sudah disuntik vaksin.

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Gerai MOC di Mal Ratu Indah (MaRI) menghadirkan berbagai promo sepanjang bulan November 2020.

MOC merupakan salah satu gerai yang menawarkan produk fashion, baik untuk pria maupun wanita. Gerai tersebut memiliki banyak koleksi pakaian, dengan model yang stylish dan trendy untuk dipakai sehari–hari. Selain itu, sangat nyaman untuk dikenakan saat beraktivitas.

Adapun promo yang ditawarkan, antara lain “Pay 1 For 2” khusus untuk koleksi MOC Women. Customer hanya perlu membayar harga tertinggi diantara kedua pakaian yang telah dipilih. Adapun kategori model pakaian yang termasuk dalam promo ini diantaranya blazer, blouse, dress, hingga celana.

Selain “Pay 1 For 2” ada pula promo diskon 10% untuk setiap pembelian 1 pcs pakaian dan diskon 20% untuk pembelian 2 pcs pakaian.

“Promonya berlaku untuk semua koleksi MOC Women. Harga untuk semua koleksi pakaian wanita berkisar Rp199.900 hingga Rp399.900,” ungkap Kasmi, selaku karyawan MOC Mal Ratu Indah, Rabu (25/11/2020).

Baca Juga:

Bukan hanya untuk para wanita, MOC juga menghadirkan penawaran terbaik untuk para pria. Yakni setiap pembelanjaan 1 pcs pakaian di banderol seharga Rp199. 900 dan untuk 2 pcs pakaian seharga Rp359.900, dengan kisara harga mulai Rp199.900 – Rp399.900.

“Produk fashion dapat dicampur dengan model yang berbeda, selama masuk dalam kategori promo. Penawaran tersebut berlaku untuk beberapa koleksi pakaian model kemeja, semi batik, dan celana chino,” tambahnya.

Selain menimbulkan kesan elegan dan mewah, produk fashion MOC juga menggunakan motif yang simple dengan warna yang netral, sehingga dapat pula dikenakan untuk acara nonformal.

Pihak MOC berharap pelanggan bisa tampil memukau dengan berbagai pilihan model, motif, hingga warna, yang sangat cocok untuk mix and match dengan motif yang memberi kesan elegan dan mewah, sehingga cocok untuk dipakai pada acara formal.

Layar Terkini

Nurdin Abdullah Ingin Buah Lokal Tandingi Impor

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah berharap dapat memajukan buah lokal, agar dapat menyaingi buah impor.

Berita Terkait