fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Komunitas Gerak Cegah Stunting Dukung Gus Imin di Pilpres 2024

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, BULUKUMBA – Komunitas Gerak Cegah Stunting Deklarasi mendukung Gus Imin maju sebagai presiden Republik Indonesia (RI) 2024-2029 yang dilaksanakan dikebun bersama, Desa Bontosunggu, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba.

Diketahui, Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si. (lahir 24 September 1966), atau lebih dikenal sebagai Gus Muhaimin atau sapaan akrab Cak Imin adalah seorang politisi Indonesia yang religius.

Baca juga:  Jelang Pemilu 2024, Pemkot Makassar Anggarkan Pembelian 2.000 Unit CCTV

Komunitas Gerak cegah Stunting, Iftitah Kamal, mendukung Gus Imin karena Komitmen Muhaimin Iskandar dalam memperjuangkan program Ibu dan anak khususnya dalam pencegahan dan penurunan stunting.

ADVERTISEMENT

“Kami sepenuh hati mendukung Gus Imin untuk tetap melanjutkan perjuangan dalam mensejahterakan masyarakat khususnya perempuan,” katanya saat dimintai keterangan, Jumat(14/07/2023).

Tambahnya, sapaan akrab tita mengatakan Gus Muhaimin juga memiliki kemampuan dalam memimpin yang tidak diragukan lagi serta rekam jejak yang jelas, Kami lihat beliau sangat sopan, bermoral, religius dan gagah sebagai Panglima Santri, maka dari itu sudah sepantasnya Indonesia dipimpin oleh Pemimpin seperti beliau.

Baca juga:  Sengketa Lahan di Jalan Sunu, Eks Dosen Unhas Dilaporkan ke Polisi

“Kami percaya Gus Imin sosok pemimpin yang bijak memimpin indonesia, Bismillah bersama Gus Imin Indonesia lebih bagus,” Tutupnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Baintelkam Mabes Polri Cek Senpi di Lapas Makassar

LAYAR NEWS, Makassar – Dalam rangka pengawasan inventaris terkait kepemilikan senjata api (senpi) Badan Intelijen Keamanan (Baintelkam) Mabes Polri...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT