Senin, 18 Januari 2021
No menu items!

Komunitas Kabbah Sayap PPP Nyatakan Dukungan ke RAMAH

Headline

Jenazah Korban Sriwijaya Asal Makassar, Disambut Isak Tangis Keluarga

Isah tangis mewarnai kedatangan jenazah Ricko Maluhette di rumah duka jalan Puri Asri Raya No 11 Tello, Kota Makassar, Sabtu (16/1/2021).

Data Basarnas: 45 Orang Meninggal Dunia Akibat Gempa Sulbar

Data Basarnas Mamuju mencatat, 45 orang meninggal dunia, akibat gempa susulan yang mengguncang Mamuju dan Majene Sulawesi Barat (Sulbar).

Setelah Suntik Vaksin Tetap Terapkan Prokes

Ketua Tim Ahli Pengendalian Covid-19 Sulsel, Ridwan Amiruddin menegaskan, masyarakat tetap menerapkan prokes meskipun sudah disuntik vaksin.

LAYAR.NEWS, PANGKEP – Organisasi sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Komunitas Kabbah Provinsi Sulawesi Selatan, memastikan dukungannya ke Pasangan Calon Bupati Pangkep, Abdul Rahman Assagaf-Muammar Muhayang (RAMAH).

Ketua Tim Pemenangan Komunitas Kabbah Sulsel, Andi Darwis dan Sekretaris tim, Andi Amran Aminullah menyerahkan surat dukungan kepada Ketua DPC PPP Pangkep, H Muhammad Arifin, dalam Rapat Konsoilidasi Pemenangan Pilkada Pasangan RAMAH, di Bonto Perak, Kecamatan Pangkajene, Minggu (22/11/2020).

Komunitas Kabbah Provinsi Sulsel akan turun langsung mengawal dan memenangkan, pasangan calon yang diusung partai PPP pada Pilkada Pangkep Desember 2020 mendatang.

Kabupaten Pangkep memang menjadi salah satu target kemenangan Partai PPP di Pilkada 2020. Sehingga, seluruh elemen Partai ikut serta dalam menyukseskan calon-calon kepala daerah yang diusung.

Calon Bupati Pangkep, Abdul Rahman Assagaf mengatakan, dengan dukungan darri PPP penuh, ia yakin menang pada kontestasi Pilkada Pangkep 2020.

Baca Juga:

“Insya Allah dukungan PPP untuk perjuangan RAMAH, akan menghadirkan kemenangan yang luar biasa pada Desember mendatang,” ujarnya

Untuk menang di Pilkada Pangkep 2020, Pasangan RAMAH semakin memperluas dukungan dari berbagai pihak. Hal ini didasari atas semangat dan usaha untuk terus melakukan yang terbaik.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Pangkep, Muhammad Arifin mengatakan, untuk terus berjuang dan kemenangan akan di raih Pasangan RAMAH dengan dukungan Partai Persatuan Pembangunan.

“Kita harus terus bergerak mendukung nomor urut 2 dan partai PPP siap memenangkan pasangan RAMAH pada hari pencoblosan tanggal 9 Desember 2020 mendatang,” tegasnya.

Layar Terkini

Nurdin Abdullah Ingin Buah Lokal Tandingi Impor

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah berharap dapat memajukan buah lokal, agar dapat menyaingi buah impor.

Berita Terkait