fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Komunitas Petani Palawija Bonto Tiro Dukung Cak Imin Capres 2024

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, BULUKUMBA – Sejumlah masyarakat petani palawija di Kecamatan Bontotiro, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi selatan, mendeklarasikan dukungan kepada Muhaimin Iskandar untuk maju jadi calon presiden (Capres) Indonesia 2024.

Deklarasi tersebut digelar oleh komunitas petani palawija di bontotiro yang dihadiri oleh komunitas tani jagung, kamis (06/07/2023).

“Kita ini mendeklarasikan dukungan ke Cak Imin dikarenakan beliau sosok figure yang tepat menjadi pemimpin bangsa,” kata Ahmad selaku petani.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Isu HAM Selalu Muncul Tiap Pemilu, Prabowo: Kalau Percaya Tudingan Itu, Gak Usah Pilih Saya

Lebih lanjut, Ahmad menyebutkan Muhaimin Iskandar atau disapa akrab Cak Imin memiliki perhatian lebih kepada masyarakat desa yang mayoritas petani, sehingga layak dan pantas mendapat dukungan dari kalangan petani.

“Kita semua tahu, Cak Imin sosok yang banyak memperjuangkan nasib masyarakat petani di pusat. Beliau sangat getol menyuarakan aspirasi agar dana Desa dinaikkan. Tentu ini menjadi alasan kita kenapa harus mendukung Cak Imin,” jelasnya.

Baca juga:  Partai Buruh Sajikan Realita Kehidupan Kelas Pekerja dalam Film "Suara yang Dibuang"

Ia mengatakan bahwa alasan mendukung Cak Imin agar kedepannya para petani mendapatkan perhatian yang lebih bagus lagi dan memberikan fasilitas dalam peningkatan kelompok tani di Desa. Namun, lebih khusus jika Cak Imin terpilih sebagai pesiden 2024.

ADVERTISEMENT

Menurutnya, Cak Imin, merupakan sosok ideal menjadi pemimpin bangsa, karena dalam dirinya terdapat perpaduan antara, aktivis, biokrat dan politisi. Selain itu, ia juga sebagai Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan pernah menjabat sebagai Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, dan saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI periode 2019-2024 yang sampai sekarang terus peduli terhadap rakyat.

Baca juga:  PSM Makasar Masuk Final AFC, Gubernur Andi Sudirman Sampaikan Apresiasi

“Jadi, sudah tepatlah beliau memimpin Indonesia di 2024 mendatang,” imbuhnya.

Diketahui, usai melakukan deklarasi Komunitas Petani palawija juga akan terus semangat mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama mendukung Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden 2024 mendatang.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Di Makassar, Penyuluhan Pencegahan Bahaya Narkoba Sasar Siswa Baru Momen MPLS

LAYAR NEWS, Makassar - Satuan Narkoba, Polrestabes Makassar, menggelar penyuluhan tentang bahaya narkoba dalam momen Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT