fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Kondisi Fisik Pemain Persita Digenjot Jelang Lawan PSM

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Sepekan lebih Persita Tangerang menggelar latihan perdana usai libur panjang jeda kompetisi Liga 1 musim 2023-2024. Mereka mempersiapkan diri lebih awal jelang menghadapi PSM Makassar dalam laga lanjutan mendatang. 

Pelatih Divaldo Alves memuji sikap dan kedisiplinan para pemain, usai kembali dari libur panjang saat menggelar sesi latihan perdana Persita di tahun 2024 ini. Setelah hampir tiga pekan mendapat hari libur Pendekar Cisadane kembali menjalani sesi latihan di Indomilk Arena sejak 10 Januari lalu.

Baca juga:  9 Laga Tak Terkalahkan, PSM Makassar Bangkit!

Semua pemain pun terlihat dalam keadaan fit dan tak ada yang absen di latihan perdana, termasuk enam pemain asing yakni Ramiro Fergonzi, Ezequiel Vidal, Bae Sin Yeong, Javlon Guseynov, Hassan Nader dan juga Christian Rontini. Coach Divaldo sangat puas ketika para pemain tetap menjaga berat badan mereka saat kembali tiba di Tangerang. 

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Hilmansyah Gabung Lagi ke PSM, Durasi Kontrak Semusim

“Setelah libur panjang semua pemain kembali dengan kondisi berat badan bagus, dimana sebelum libur mereka telah kami timbang dan tidak boleh kembali dengan berat badan yang berbeda,” kata Coach Divaldo dilansir dari laman resmi Persita Tangerang, Senin, 22 Januari 2024.

Kondisi fisik menurutnya penting untuk digenjot dan menjadi fokus utama setelah lama berlibur. “Mereka berusaha dengan baik dalam menjalani sesi latihan dalam beberapa hari ini dan motivasi untuk terus lebih baik ada dalam benak mereka,” lanjutnya.

Baca juga:  PSM Makassar Tutup Akhir Musim Liga 1 2024 dengan Kemenangan Atas Rans Nusantara

Kombinasi latihan fisik dan taktikal terus dijalani oleh para pemain dalam menatap laga pekan ke-24 pada 4 Februari mendatang melawan tuan rumah PSM Makassar. PSM akan memakai Stadion Batakan di Balikpapan dalam laga kandang mereka di sisa musim ini.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Tiga Nama Calon Bupati Takalar Bersaing Dapatkan Rekomendasi PPP

Layar.news, Takalar - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Takalar bakal segera mengeluarkan surat rekomendasi dukungan calon bupati Takalar.Ketua DPC PPP...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT