fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

KPU Buat Sayembara Jingle Pilkada Serentak dan Maskot Pilgub Sulsel 2024, Begini Syaratnya!

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Komisi Pemilihan Umum (KPU) provinsi mengumumkan informasi sayembara membuat jingle Pilkada Serentak dan Pilgub Sulsel 2024. Sayembara ini dibuka untuk umum, sejak 9 hingga 28 April mendatang. 

“Tunjukkan karya terbaikmu dan bagi pemenang Maskot dan Jingle karyanya akan digunakan pada seluruh kegiatan tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024 di Sulawesi Selatan,” tulis informasi yang dilansir dari laman resmi KPU Sulsel, Kamis, 11 April 2024.

Baca juga:  Kader NasDem Dominasi Penjemputan Anies di Bandara Sulhas Makassar

KPU Sulsel menginformasikan bahwa pendaftaran sayembara maskot dan jingle ini tanpa dipungut biaya atau gratis. Pemenang lomba nantinya akan diumumkan langsung oleh KPU Sulsel dan bakal diganjar hadiah jutaan rupiah.

ADVERTISEMENT

Untuk mendownload syarat dan formulir pendaftarannya, bisa langsung mengklik tautan ini: https://sulsel.kpu.go.id/berita/baca/7878/pengumuman-lomba-maskot-pilgub-sulsel-2024-jingle-pilkada-serentak-2024 

(Foto: KPU Sulsel)

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Wali Kota Danny Minta OPD Lebih Gesit Persiapkan Pembahasan APBD 2025

Wali Kota Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan jajaran SKPD Pemkot Makassar menggelar Rapat Koordinasi Lingkup OPD di Kantor Balai Kota
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT