fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

KPU Serahkan DPTb ke Lapas Narkotika Gowa, Semua Warga Binaan Berpartisipasi

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gowa telah menyerahkan jumlah Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas II A Sungguminasa. Penyerahan dilaksanakan Kamis, 8 Februari 2024.

Kepala Sub Bagian Perencanaan Data dan Informasi KPU Gowa, Asrul Mustafagani, secara langsung menyerahkan berkas DPTb kepada Kalapas Narkotika Sungguminasa , Andi Mohammad Syarif yang didampingi oleh Kasi Binadik, Dian Eka Junianto.

Baca juga:  Respons Jokowi soal Gibran Jadi Cawapres Prabowo

“Adapun tujuan dari penyerahan berkas DPTb ini adalah untuk memastikan bahwa seluruh WBP pada Lapas Narkotika Sungguminasa mendapatkan kesempatan yang setara untuk berpartisipasi dalam Pemilu 2024,” tulis akun resmi Instagram LPN Sungguminasa, yang dilansir Jumat, 9 Februari 2024.

ADVERTISEMENT

Kepala Lapas, Andi Mohammad Syarif menyampaikan, bahwa Lapas Narkotika Sungguminasa siap untuk menyukseskan penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024. “Dengan memastikan seluruh warga binaan dapat berpartisipas,” katanya. 

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Di Makassar, Penyuluhan Pencegahan Bahaya Narkoba Sasar Siswa Baru Momen MPLS

LAYAR NEWS, Makassar - Satuan Narkoba, Polrestabes Makassar, menggelar penyuluhan tentang bahaya narkoba dalam momen Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT