fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

KPU Tetapkan Danny Pomanto Sebagai Wali Kota Makassar

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – KPU Makassar secara resmi menetapkan Moh Ramdhan (Danny) Pomanto sebagai Wali Kota, dan Fatmawati Rudi sebagai Wakil Wali Kota Makassar periode 2020-2025.

Ketua KPU Kota Makassar, M Faridl Wajdi mengatakan, pilkada 2020 merupakan sebuah perhelatan yang sukses dan berakhir dengan kebahagiaan. Mulai dari proses penetapan pasangan calon, hingga penetapan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar berjalan lancar.

Baca juga:  Wali Kota Danny Pomanto Himbau ke Warga Manfaatkan Lahan Kosong

“Pilkada tahun ini bisa kita laksanakan tanpa isu yang serius. Hari ini kita bersyukur kita mengapresiasi pimpinan Forkopimda, para pengusung partai dan dan seluruh yang terlibat menyukseskan pilkada 2020,” ujarnya saat rapat pleno terbuka KPU Makassar, di Claro, Sabtu (23/1/2021).

ADVERTISEMENT

Farid berpesan, wali kota terpilih dapat menerapkan pendidikan politik untuk masyarakat sejak dini. Agar minat masyarakat untuk memilih di pilkada berikutnya meningkat.

Baca juga:  Majukan Pendidikan, STEM Siap Kolaborasi dengan Pemkot Makassar

“Ini sangat penting untuk kita. Untuk mengenal dan memperkenalkan politik yang sehat. Pilkada tahun ini merupakan pilkada yang paling sukses di kota Makassar,” tambahnya.

Wali Kota Makassar terpilih, Danny Pomanto, mengaku sangat berbahagia. Ia menegaskan, kemenangan Danny-Fatma merupakan kemenangan bersama masyarakat Kota Makassar.

ADVERTISEMENT

“Alhamdulillah kami bersyukur, dari perjuangan semua pihak dari bertemunya partai dan rakyat kemenangan danny fatma merupakan kemenangan rakyat. Bukan hanya kemenangan 01, tetapi kememangan 01, 02, 03 dan 04. Insyallah Danny-Fatma bekerja dengan maksimal,” ujarnya dalam pidato kemenanganya.

Baca juga:  Apel Siaga Bawaslu Se-Sulsel, Bahtiar Ajak Semua Stakeholder Wujudkan Pemilu Damai

“Pemimpin itu intinya tanggung jawab. Pemimpin harus menjawab apa yang menjadi harapan, yang menjadi persoalan yang bersama. Kita tidak disekat lagi pengikut nomor 01, 02, 03 insya Allah Danny-Fatma bekerja dengan maksimal,” tutupnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Anak Pengungsi Somalia di Makassar Boyong 2 Piala Ramadan Ceria, Lomba Adzan dan Tahfidz Al-Quran 

Anak pengungsi asing asal Somalia di Makassar memboyong 2 piala dalam lomba Ramadan Ceria yang digelar Rudenim Makassar.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT