fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Krisdayanti Minta Atta Halilintar Jujur Soal Bandana Rp 2,2 Miliar

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, JAKARTA — Atta Halilintar sebagai YouTuber nomor 1 se-Asia Tenggara ini terseret masalah yang cukup pelik. Terkait lelang bandana yang membuahkan Rp 2,2 M untuk membangun masjid, ternyata Reza Paten yang memenangkan lelang tersebut menjadi tersangka.

Masalah robot trading Net89 yang diduga merugikan hingga Rp 3 T dan dilaporkan oleh para korbannya, beberapa nama besar seperti Mario Teguh, Kevin Aprilio, Taqy Malik, hingga Atta Halilintar harus berurusan dengan hukum.

Krisdayanti sebagai mertua sah dari Atta Halilintar akhirnya buka suara terkait masalah pelik ini. Melalui video yang diunggah oleh channel YouTube KH INFOTAINMENT, Krisdayanti meminta sang menantu untuk bicara yang benar sebagai warga taat hukum.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Drama Korea ini Tetap Seru Meski Tanpa Tokoh Antagonis

“Pastinya sebagai warga negara yang taat hukum, saya bilang dukung Bareskrim, datang, kasih laporan terkait BAP dan lain – lain, bicara yang sebaik – baiknya”, tutur Krisdayanti, Sabtu (12/11/2022) dikutip Suaracom.

Terkait uang yang sudah diterima dari lelang bandana dengan nominal fantastis tersebut, Atta diminta untuk membuat statement dengan sebenar – benarnya tanpa ada yang ditutupi atau fakta yang tak disebutkan dalam keterangan.

Baca juga:  Bareskrim Sita Aset Rp6,3 Miliar dari Reza Paten Terkait Robot Trading Net89

“Dan sampaikan kalo memang ada catetan – catetan yang bisa menambah akurasi daripada dukungan statement jangan sampe ada yang ditutup – tutupi”, terangnya.

ADVERTISEMENT

Dikabarkan bahwa uang yang fantastis tersebut digunakan untuk membangun masjid atau yayasan. Artis yang kerap disapa KD ini juga berharap menantunya bisa menunjukkan fakta lapangan seperti menunjukkan bangunan yang sudah terbentuk dari uang ini.

“Jadi, bicara yang benar. Dan memang kalo udah ada bentuk fisiknya, terbangun sebuah yayasan atau masjid, ya sampaikan”, harap KD.

Baca juga:  Satu Tersangka Robot Trading Net89 Meninggal Kecelakaan, Proses Hukum Dianggap Gugur

Ibunda Aurel Hermansyah ini juga berharap dari kejujuran tersebut akan menghilangkan cercaan dan hujatan publik serta pikiran negatif dari masyarakat ke keluarga maupun anak – anaknya.

ADVERTISEMENT

“Saya kasih dukungan aja, gak usah khawatir”, ungkapnya.

Ketika ditanya tentang keadaan mental dan kondisi kesehatan sang menantu, ia hanya tertawa dan mengatakan bahwa YouTuber Ashiap ini malah jalan – jalan alias traveling.

“Enggak, apa, jalan – jalan terus”, tuturnya sambil tertawa.

“(Malah) bikin jealous”, tutupnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

5818 Calon Mahasiswa Baru Unhas Lolos UTBK SNBT 2024

Sebanyak 5818 calon mahasiswa baru Universitas Hasanuddin berhasil lolos dalam proses Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (UTBK SNBT) tahun 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT