Senin, 18 Januari 2021
No menu items!

Kunjungan Jokowi ke Sulsel Kembali Ditunda

Headline

Jenazah Korban Sriwijaya Asal Makassar, Disambut Isak Tangis Keluarga

Isah tangis mewarnai kedatangan jenazah Ricko Maluhette di rumah duka jalan Puri Asri Raya No 11 Tello, Kota Makassar, Sabtu (16/1/2021).

Data Basarnas: 45 Orang Meninggal Dunia Akibat Gempa Sulbar

Data Basarnas Mamuju mencatat, 45 orang meninggal dunia, akibat gempa susulan yang mengguncang Mamuju dan Majene Sulawesi Barat (Sulbar).

Setelah Suntik Vaksin Tetap Terapkan Prokes

Ketua Tim Ahli Pengendalian Covid-19 Sulsel, Ridwan Amiruddin menegaskan, masyarakat tetap menerapkan prokes meskipun sudah disuntik vaksin.

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Agenda kunjungan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) ke Sulawesi Selatan kembali diundur.

Sebelumnya, Jokowi diagendakan berkunjung ke Sulsel untuk meresmikan dua proyek infrastruktur, Bandara Buntu Kunik dan Tol Layang. Awalnya Jokowi dijadwalkan berkunjung pada Kamis (12/11/2020) lalu, kemudian diundur ke hari Senin (16/11/2020). Sayangnya kunjungan tersebut kembali diundur.

Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani mengungkapkan, penundaan kedatangan Jokowi ini masih terkait keikutsertaanya dalam Konfrensi Tingkat Tinggi (KTT).

“Akan datang tapi kan masih ikut KTT,” ungkapnya.

Abdul Hayat Gani menambahkan, hingga saat ini jadwal kunjungan Jokowi ke Sulsel masih belum pasti. Bahkan pihaknya masih akan melakukan rapat terkait kedatangan Presiden RI tersebut.

Baca Juga:

“Siang ini kami masih menunggu informasi dan baru mau rapat lagi hari ini,” jelasnya

Meski demikian, Abdul Hayat Gani menegaskan persiapan Pemerintah Sulsel untuk menyambut kedatangan Jokowi sudah matang. Termasuk urusan pengamaman.

“Kalau persiapan kita semua sudah siap, aman,” tutupnya.

Layar Terkini

Nurdin Abdullah Ingin Buah Lokal Tandingi Impor

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah berharap dapat memajukan buah lokal, agar dapat menyaingi buah impor.

Berita Terkait