fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Lagi, Vaksin Sinovac Masuk Sulsel

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAROS – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, melalui Dinas Kesehatan Sulsel kembali menerima vaksin Corona-19 sebanyak 36.640 dosis atau 19 koli jenis sinovac.

Serah terima dilakukan di area kargo bandara internasional Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Sulsel, Jumat (08/01/2021) siang.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel, Muhammad Ichsan Mustari mengatakan, total jatah vaksin Corona-19 untuk Pemprov Sulsel sebanyak 66.640 vaksin, sesuai kuota tenaga medis yang tersebar di seluruh Sulawesi Selatan.

“Alhamdulillah kita kembali kedatangan 36.640 vaksin setelah pengiriman awal, kita telah terima 30 ribu vaksin corona, artinya untuk kuota yang diperuntukkan bagi tenaga kesehatan semuanya telah kami terima yakni berjumlah 66.640 dosis vaksin jenis sinovac,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, untuk tahap pertama pengiriman seluruh vaksin kesehatan ke Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel telah rampung, sementara untuk tahap kedua nantinya akan kembali diterima pada Maret mendatang.

Sementara itu, Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Merdisyam mengatakan, seluruh Vaksin COVID-19 yang diterima akan dikawal ketat oleh petugas kepolisian menuju kantor Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel.

“Setelah penerimaan ini kita akan kawal menuju Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel secara ketat,” katanya. (Yuweni)

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

NasDem Tancap Gas, Siapkan Fatmawati Rusdi di Pilkada Makassar

Mantan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi didapuk oleh Partai NasDem untuk bersaing dalam Pilkada Makassar 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT