Minggu, Januari 17, 2021
No menu items!

Lakukan Misi Kemanusiaan di Masamba, KSR PMI PNUP Raih Apresiasi

Headline

Jenazah Korban Sriwijaya Asal Makassar, Disambut Isak Tangis Keluarga

Isah tangis mewarnai kedatangan jenazah Ricko Maluhette di rumah duka jalan Puri Asri Raya No 11 Tello, Kota Makassar, Sabtu (16/1/2021).

Data Basarnas: 45 Orang Meninggal Dunia Akibat Gempa Sulbar

Data Basarnas Mamuju mencatat, 45 orang meninggal dunia, akibat gempa susulan yang mengguncang Mamuju dan Majene Sulawesi Barat (Sulbar).

Setelah Suntik Vaksin Tetap Terapkan Prokes

Ketua Tim Ahli Pengendalian Covid-19 Sulsel, Ridwan Amiruddin menegaskan, masyarakat tetap menerapkan prokes meskipun sudah disuntik vaksin.

Layar.news, Makassar – Korps Sukarela (KSR) PMI Unit 21 Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) berangkat ke Masamba, Luwu Utara, Selasa (21/7)2020.

KSR PMI Unit 21 ini tergabung dalam rombongan 45 kampus se-Kota Makassar. Di Masamba mereka akan bertugas sebagai relawan kemanusiaan.

Pembina KSR PMI Unit 121 PNUP, Sukma Abadi, memberi apresiasi kepada para relawan. Meski di tengah pandemi corona namun tetap siap berkontribusi untuk kemanusiaan.

“Patut diacungi jempol, karena walaupun kondisi wabah pandemi masih menghantui seluruh lapisan masyarakat, mereka masih punya keprihatinan untuk membantu,” ujarnya.

Dosen Teknik Konversi Energi sekaligus anggota Senat PNUP ini juga mengapresiasi komitmen pimpinan PNUP dalam membantu memmobilisasi kelancaran misi kemanusiaan ini.

Baca Juga:

Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Sirajuddin Omsa, berharap perjalanan KSR lancar dan tanpa kendala.

“Pihak kampus meminjamkan mereka satu unit mobil operasional untuk memudahkan pengiriman bantuan dan mempercepat mereka sampai di lokasi bencana,” terangnya.

Layar Terkini

PLN Pasang Telepon Satelit Pasca Gempa Sulbar

PLN melakukan pemulihan listrik terdampak bencana pasca gempa yang mengguncang Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat (Sulbar).

Berita Terkait