fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Lantik Pengurus Generasi Muda FKUB, Ini Pesan Wagub Sulsel

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, melantik pengurus Generasi Muda Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Sulsel, Rabu (28/10/2020).

Dalam sambutannya, Andi Sudirman menegaskan, perlunya edukasi komunikasi antar umat beragama kepada anak-anak. Ia mengatakan, pihaknya juga bertugas menjaga kerukunan, menjaga solidaritas yang profesional sesama umat beragama, dengan mengedepankan toleransi antar umat beragama.

Baca juga:  Pemprov Sulsel Kucurkan Rp30 M Rekonstruksi Jalan di Pangkep

“Kita harus kembali kepada kerukunan umat beragama, pemuda FKUB harus menyampaikan aspirasi dengan cara yang intelektual,” jelas Andi Sudirman.

ADVERTISEMENT

Selain itu, Andi Sudirman juga menekankan agar agama tidak dibuat menjadi jualan politik. Jangan sampai agama dipolitisir.

“Jika kita menjadi orang yang menjalankan amanah dengan baik. Mari bersama-sama hidup dalam kedamaian, melangsungkan kehidupan dengan tenang dan damai,” katanya.

Baca juga:  Lagi, Tiga Pasien Positif Corona di Sulsel Sembuh

“Mari kita pelan-pelan, respon cepat Gerakan Muda FKUB ini. Kita dulu komunikasi dan kini dibentuk, saya yakin orang pilihan ini akan memperkokoh kerukunan beragama di Sulsel,” imbuhnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Baintelkam Mabes Polri Cek Senpi di Lapas Makassar

LAYAR NEWS, Makassar – Dalam rangka pengawasan inventaris terkait kepemilikan senjata api (senpi) Badan Intelijen Keamanan (Baintelkam) Mabes Polri...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT