No menu items!

Laskar Panglima Targetkan Tambahan 5000 Pendukung Baru untuk RAMAH

Promo

Layar.news, Pangkep – Pasangan calon Bupati Pangkep, Abdul Rahman Assagaf – Muammar Muhayang mengukuhkan ratusan tim sukses Laskar Panglima RAMAH di desa Tamarupa, Kecamatan Mandalle, Pangkep.

Ketua Laskar Panglima, Abd Rahman mengatakan, kehadiran Laskar Panglima sebagai bukti keseriusan untuk mendukung pasangan nomor urut dua itu.

“Insyallah kita capai kemenangan dengan baik, karena melihat antusiasme masyarakat di Mandalle sangat besar. Mereka ingin dipimpin oleh pemimpin yang ingin memajukan Pangkep dua kali tambah baik,” ujarnya, Jumat (20/11/2020).

Ia mengatakan, akan siap memenangkan pasangan dengan tagline RAMAH itu di TPS nanti, bahkan menargetkan mengumpulkan ribuan tambahan pendukung baru.

“Kami siap akan menargetkan 5000 pendukung RAMAH, akan memenangkan nomor 2 di TPS nanti tanggal 9 Desember,” ujarnya.

Sementara Calon Wakil Bupati Pangkep, Muammar Muhayang menyampaikan, perasaan bangga kepada tim Laskar Panglima juga antusiasme masyarakat yang sangat besar saat menghadiri pengukuhan tim pemenangan.

“Kami berterimakasih melihat semangat kita semua, jaga kemenangan ini hingga ke TPS,” pesanya.

Ia menyebut, Laskar adalah lambang sukses kemenangan Rahman Assagaf – Muammar Muhayang. Ia juga berharap kepada tim Laskar panglima, Laskar Pandawa dan warga Mandalla tetap solid.

“Insyallah kami nomor dua bukan berburu kekuasaan, kami adalah pemimpin yang pro rakyat. Kami mau anak muda dua kali lebih baik. Kami bukan ingin memperkaya diri sendiri dan keluarga tetapi kami mau Pangkep dua kali lebih baik. Kami mau Mandalle hingga Kalibone terang menderang tidak gelap,” katanya.

“Insyallah Pangkep akan jauh lebih baik 9 Desember kita ganti baju lama jadi baju baru, kita ganti pemain baru,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Ini 4 Tanda Doa Dikabulkan oleh Allah SWT

Sejatinya Allah SWT memberikan tanda saat doa yang dipanjatkan hambanya terkabulkan

Populer

Berita Terkait