fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Legislator Makassar Muchlis Misbah Tinjau Warga Tertimpa Pohon di Jalan M Yamin

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Muchlis Misbah didampingi Lurah Barabaraya Utara, St Hadijah meninjau langsung rumah warga yang tertimpa pohon, di Jalan Muh Yamin (Eks Pammolongan).

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis 29 Juni 2023 sekira pukul 11.00 Wita yang mengakibatkan tiga rumah mengalami kerusakan.

Atas kejadian tersebut, Muhchlis Misbah langsung berkoordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Makassar untuk mempercepat melakukan pembersihan agar warga bisa kembali beraktivitas.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Bawaslu RI: Pembentukan Bawaslu Kabupaten/Kota Se-Indonesia Masih Berlangsung

Muhchlis mengatakan ada adanya kejadian tersebut perlu melibatkan banyak pihak khusus kepada dinas yang memiliki wewenang untuk memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa. Namun kita akan terus berkoordinasi dengan dinas terkait agar rumah warga ini bisa di tempati kembali,” katanya Jumat (30/06/2023)

Sementara itu, Lurah Bara Baraya Utara, St Hadijah mengatakan, kejadian ini terjadi sekira pukul 11.00.Wita, namun diketahuinya sekira pukul 15.00.Wita melalui laporan warga.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  DPRD Makassar Kritisi Kontainer Makassar Recover Sepi Aktivitas

“Kami bersama pak dewan langsung bergerak cepat ke lokasi. Dan langsung melakukan pembersihan bersama Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar,” ucapannya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Jadwal Lengkap Piala Presiden 2024

Turnamen pramusim paling dinanti di Indonesia, Piala Presiden 2024, akan segera dimulai pada 19 Juli 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT