fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Legislator Sulbar dan Pinrang Kunjungan Kerja ke DPRD Makassar

Promo

ADVERTISEMENT

Layar.news, Makassar – DPRD kota Makassar terima kunjungan DPRD provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) dan DPRD kabupaten Pinrang, Jumat (28/8)2020.

Rombongan dari dua daerah tersebut diterima langsung Wakil Ketua II DPRD Makassar Andi Suhada Sappaile didampingi Wakil Ketua III DPRD Makassar Andi Nurhaldin NH dan dihadiri oleh beberapa Anggota DPRD Makassar.

Baca juga:  Wujud Syukur Pasca Penetapan, Dilan Gelar Khataman Alquran

Menurut pimpinan rombongan DPRD Sulbar Sukardy M. Noer saat setelah pertemuan mengungkapkan bahwa kehadiran DPRD Sulawesi barat ke DPRD Makassar ingin sharing terkait bagaimana penerapan aturan tata tertib dan kode etik sebagai bahan kontrol untuk seluruh Anggota DPRD.

ADVERTISEMENT

“Bagaimanapun juga hakekatnya penerapan aturan tatib dan kode etik ini sama, akan tetapi ada spesifik yang bisa didiskusikan bersama DPRD Makassar,”kata Ketua Badan Kehormatan DPRD Sulbar ini.

Baca juga:  Arsyad Kasmar Sosok Raja Tanpa Mahkota

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua III DPRD Makassar Andi Nurhaldin NH menjelaskan DPRD Sulbar dan DPRD Pinrang hadir ke DPRD Makassar ingin sharing pendapat mengenaik kerja-kerja Anggota DPRD.

“Banyak yang didiskusikan siang tadi, baik itu tentang tatib oleh DPRD Sulbar dan tentang peraturan daerah kepemudaan oleh DPRD Pinrang yang dimana dikabupaten tersebut baru dipansuskan,” jelas putra dari Nurdin Halid ini.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  DPRD dan Pemkot Makassar Sepakati Rancangan APBD Perubahan 2022

Akhir kunjungan kedua rombongan saling bertukan cindera mata dan foto bersama sebagai pertanggung jawaban dokumentasi.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Cek di Sini, Jadwal Hingga Daftar Daerah Selenggarakan Pilkada Serentak 2024

Pilkada Serentak 2024 tak lama lagi bakal digelar. Pilkada serentak mencakup pasangan calon gubernur, bupati hingga wali kota.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT