fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Lokasi Salat Idul Fitri 1444 H Kecamatan Labbakang Dipusatkan di Lapangan Erasa

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, PANGKEP — PHBI Kecamatan Labakkang melakukan pertemuan di Kantor Kecamatan, Pangkep, pada Kamis (13/4/2023) guna membahas lokasi pelaksanaan salat Idul Fitri 1444 H/2023 M.

Pertemuan diikuti oleh pengurus PHBI setempat, para pengurus Masjid, perwakilan lurah dan kepala desa se Kecamatan Labakkang, tokoh masyarakat dan pimpinan ormas keagamaan

Ketua PHBI Kecamatan Labakkang A. Arief Pangurusi mengatakan rencana persiapan salat Ied tahun ini tetap dilaksanakan di lapangan Erasa sebagaimana tahun-tahun sebelumnya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Dukung Peningkatan Pertanian, Bupati Pangkep Resmikan Lumbung Pangan Masyarakat

“Persiapan salat di lapangan Erasa sekarang ini telah ditentukan Khotib Idul Fitri Al Ustadz Muhammad Arsyad, Imam KUA Labakkang. Dan untuk mengantisipasi cuaca ekstrem akan diadakan di masjid besar, ” ujarnya.

Meski sebelumnya Camat Labakkang Bahri mengusulkan bila lokasi penyelenggaraan berpindah-pindah dari desa/lurah di dalam kecamatan ini.

“nanti untuk Idul Adha ke depan ya kita akan lihat kondisinya, apakah di Patalassang (lokasinya). Memang shalat Ied kali ini harus terpusat di satu titik, dil apangan Andi Maruddani Erasa, yang berada di Kelurahan Pundata Baji, ” ucap Bahri.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Wali Kota Danny Minta OPD Lebih Gesit Persiapkan Pembahasan APBD 2025

Wali Kota Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan jajaran SKPD Pemkot Makassar menggelar Rapat Koordinasi Lingkup OPD di Kantor Balai Kota
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT