fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Lurah dan Warga Mangalekana Lakukan Perbaikan Jembatan dan Penggalian Sungai

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, PANGKEP – Lurah Mangalekana Abdullah dan sejumlah warga melakukan kegiatan perbaikan jembatan, pengerukan dan penggalian parit di kampung Baddoe ke kampung Lembang Saliweng, Kelurahan Mangalekana, Kecamatan Labakkang, Pangkap, pada Minggu (19/2/2023).

Kerja bakti ini dilakukan untuk membersihkan menyumbatan saluran air yang kerap menjadi penyebab banjir selama saat musim hujan.

Baca juga:  Kabar Baik! Nathan Tjoe Kembali Perkuat Timnas U-23 di Piala Asia, Erick Thohir Ungkap Tantangan Melobi Klub

Abdullah yang merupakan pejabat Kepala Lurah yang baru turun tangan memperbaiki jembatan tembusan ke wilayah Lembang Saliweng dan mengali selokan air dengan menggunakan beberapa mobil alat berat.

ADVERTISEMENT

“Selokan dan sungai yang tersumbat sudah sekian lama menjadi masalah maka saya berinisiatif bersama-sama masyarakat untuk mengatasi hal tersebut, ” kata dia.

Masyarakat juga antusias dan menurut mereka sudah lama menunggu adanya kegiatan dan tindakan ini.

Baca juga:  Bupati Pangkep Bersama Forkopimda Tinjau Pasar Pangan Murah

Abdullah kemudian mengimbau warga agar kiranya dapat menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya serta terus menjaga kelancaran dan kebersihan dari aliran sungai tersebut.

ADVERTISEMENT

Dia berharap semoga dengan penanganan pekerjaan hari ini dapat bermanfaat sebesar-besarnya bagi warga masyarakat di sekitar ini dan dapat meningkatkan berbagai produksi dari pemanfaatannya dan kesejahteraan bagi warga masyarakat sekitar.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

17 Kepala Keluarga Mengungsi Imbas Banjir di Banggai Laut, Sulteng

BNPB melaporkan, sebanyak 17 KK dari 165 KK terdampak mengungsi akibat banjir melanda tiga kecamatan di Kabupaten Banggai Laut
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT