No menu items!

Mahasiswa Pascasarjana Unifa Jadi Delegasi Konferensi Internasional

Promo

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Mahasiswa Pascasarjana Universitas Fajar (Unifa), Indah Arifah Febriany berhasil lolos sebagai peserta pada program Internasional Model United Nations (IMUN).

“Saya lolos dalam program magang selama lima pekan pada progam IMUN. Kita akan diajarkan jadi marketing global yang menjual simulasi konferensi PBB,” ujar Indah kepada Layar.news, Rabu (8/2/2021).

Indah mengungkapkan, dalam waktu dekat akan diselenggarakan sebuah konferensi yang membicarakan tentang myanmar. Ia akan terlibat dan juga akan membantu promosi konferensi itu melalui media sosial.

“Jadi kita mengajak anak-anak muda di seluruh dunia untuk menjadi delegasi negara masing-masing untuk ikut dalam simulasi konferensi PBB,” terangnya.

Indah Arifah Febriany

Baca juga: Jadi Pilot Project, Mahasiswa S2 Unifa Gelar Seminar Publik

Selamat! Semua Prodi Pascasarjana UNIFA Raih Akreditasi B

Melalui program ini, Ia bakal mendapatkan pengakuan internasional melalui sertifikat yang diakui PBB dan Pemerintah Australia.

“Sertifikatnya itu sangat berharga, tapi bukan itu yang utama bagi saya sih, tapi bagaimana saya belajar tentang marketing global,” ujarnya.

Indah Arifah Febriany (tengah) berfoto bersama Rektor Unifa, Dr. Muliyadi Hamid (ketiga dari kanan) dan sejumlah pejabat kampus di Gedung Pascasarjana Unifa, Rabu (8/2/2021).

Dukungan Rektor Unifa

Rektor Unifa Dr. Muliyadi Hamid mengaku bangga ada mahasiswa Unifa yang lolos ikut serta dalam program IMUN.

Apa yang dilakukan Indah tentu memberikan dampak positif bagi kampus, terutama dalam publikasi nama Unifa di pertemuan internasional.

“Sangat beryukur ada mahasiswa menjadi ambasador dan tentu ini membanggakan bagi Unifa,” ujarnya.

Ia menambahkan, Unifa siap memberikan dukungan kepada setiap mahasiswa berprestasi. “Makanya saya atur pertemuan dengan Indah, mau tahu potensi-potensi apa saja yang bisa kami maksimalkan dalam program tersebut,” ujarnya.

Ketua Prodi Magister Ilmu Komunikasi Unifa, Dr. Muhammad Asdar juga menyampaikan rasa syukurnya atas raihan Indah.

“Ini tentu harus menjadi pemicu mahasiswa pascasarjana lainnya, kita akan dukung. Unifa itu akan sangat mensupport jika ada mahasiswanya yang berprestasi,” ujarnya.

Melalui IMUN, sejumlah pemuda dari seluruh dunia dari beragam pengalaman dan latar belakang untuk belajar tentang diplomasi, hubungan internasional, dan Perserikatan Bangsa-Bangsa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Maxbro Prediksi Pinalti, Deng Joe Ajak Warga Doakan PSM Menang

Maxbro Prediksi Pinalti, Deng Joe Ajak Warga Doakan PSM Menang.

Populer

Berita Terkait