fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Mahasiswa UIM Juara 1 Nasional Desain Poster Kampanye Covid-19

Promo

ADVERTISEMENT

Layar.news, Makassar – Mahasiswa Fakultas Teknik Jurusan Teknologi Industri Universitas Islam Makassar (UIM) meraih juara 1 lomba desain poster nasional kampanye penanggulangan Covid-19.

Lomba ini diadakan oleh ikatan mahasiswa tehnik industri indonesia.

“Anakda Renaldi Sawir dari Teknik UIM alhamdulillah berhasil menjuarai kompetisi nasional. subhanallah, sukses Fakultas Teknik. Jayalah UIM,” ujar Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan UIM, Dr H Nurdin Tajry di kampus UIM, Jl Perintis Kemerdekaan,(21/7)2020.

ADVERTISEMENT

Renaldi merupakan mahasiswa Jurusan Teknologi Industri UIM angkatan 2018.

Baca juga:  75 Mahasiswa UIM Penerima Program KIP

Keikutsertaannya pada lomba desain poster tersebut atas dorongan pihak Fakultas Teknik, program Studi teknik industri terkhusus ibu rektor UIM

Menanggapi prestasi mahasiswanya, Rektor UIM Dr Majdah M Zain memberi apresiasi atas prestasi yang ditoreh mahasiswa binaan tehnik UIM di dampingi Wakil Rektor I Dr. H. M. Arfah Shiddiq, MA.

ADVERTISEMENT

Wakil Rektor II, Dr. Ir. La Sumange; Wakil Rektor III, Dr. H. Nurdin; Wakil Dekan III Tehnik Rizal Syarifuddin dan dr Wachyudi Muchsin SH Kabag Humas dan Kerjasama UIM.

Baca juga:  BPK Sulsel Turunkan Empat Tim Kawal Anggaran Covid-19

“Selamat untuk ananda Renaldi Sawir, sukses terus, proud of You nak,” saat menyerahkan langsung piagam juara poster di Fakultas Tehnik UIM.

Menjadi tradisi di UIM, setiap civitas akademika yang meraih prestasi akan mendapatkan pengjargaan dan reward atas kesuksesannya dari Rektor UIM.

ADVERTISEMENT

Dekan Fakultas Teknik UIM Dr Suradi menambahkan, pihaknya berterima kasih kepada civitas akademika UIM tekhusus kepada Rektor UIM dan para wakil rektor yang tidak hentinya mendorong Fakultas Teknik menjadi lebih baik.

Baca juga:  Dukungan PKS 95 Persen ke Dilan, Sisa Tunggu Rekomendasi

“Renaldi Sawir, mahasiswa Tehnik mengatakan Karya ini untuk kota makassar dan sulsel apalagi saat ini ditengah pandemik Covid-19. Terkhusus semua teman-teman di Fakultas Teknik agar tetap berkreasi dan mencari ilmu yang terbarukan dan membimbing mahasiswa dengan baik,” tuturnya.

Prestasi yang di raih mahasiswa Tehnik UIM karya poster nasional menjadi bukti bahwa kampus UIM mencetak mahasiswa yang unggul dan berakhlak islami kunci dr Wachyudi Muchsin.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Peringatan Waspada Sarang Buaya Dekat Pemukiman Warga di Makassar

Otoritas terkait telah memasang papan imbauan, waspada buaya dekat pemukiman warga di sekitar Sungai Tallo, Makassar
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT