fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Mahyus Raih Gelar Doktor, Rektor UIM Hadir Berikan Selamat

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Rektor Universitas Islam Makassar (UIM) Dr. Ir. Hj. A. Majdah M Zain, M.Si turut beriskan ucapan selamat atas pencapaian gelar Doktor oleh Wakil Dekan III Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Mahyus, S.E., M.Si. Selasa (30/08/2022).

Mahyus meraih gelar Doktornya di Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar dalam bidang Ilmu Manajemen dengan judul disertasinya, Pengaruh Bauran Pemasaran, Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan keputusan Mahasiswa Universitas Islam makassar.

Baca juga:  UIM Teken MoU dengan Universitas Islam Al-Azhar Mataram

“Saya sangat mengapresiasi atas pencapaian yang telah ditempuh, dan saya mengucapkan selamat atas Prosmosi Doktornya,” ucapnya.

ADVERTISEMENT

Ia juga mengatakan dalam pengembangan Universitas kedepan, ini salah satu tanggung jawab bagi semua dosen dalam meningkatkan serta memajukan Pendidikan dalam pembukaan Pascasarjana di Universitas Islam Makassar.

“Seluruh dosen untuk bisa meraih gelar tertinggi (S3), karena ini adalah salah satu Langkah untuk memajukan UIM dalam bidang Pendidikan,” tegasnya.

Baca juga:  Minta Restu di Makassar, Cak Imin Ingin Kunjungi  Warga Muhammdiyah Seluruh Indonesia  

Majdah, juga berharap dengan capaian gelar yang baru bisa memajukan Universitas kedepan.

ADVERTISEMENT

“Harapan civitas akademika Universitas Islam Makassar dengan pencapaian gelar doktor bapak Mahyus dapat membantu dalam pengembangan Universitas Islam Makassar dan pengembangan Pendidikan di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik,” tutupnya.

laporan: Alif

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Kemenag Sulsel Didesak Tertibkan Travel Haji yang Rugikan Masyarakat

LAYAR NEWS, Makassar - Ketua Komisi I DPRD Sidrap, Ahmad Shalihin membeberkan bahwa pada penyelenggaraan ibadah haji tahun ini,...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT