fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Mantan Polisi Ini Sesumbar Bakal Pamer Tubuh Telanjang Bila Brasil Tembus Final Piala Dunia

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS — Seorang petugas Polis yang menjadi penggemar Brasil telah menjanjikan telanjang gratis jika negaranya mencapai final Piala Dunia 2022.

Tati Weg memberi tahu para pelanggan OnlyFansnya bahwa kesepakatan akan terjadi jika Brasil menghadapi Jerman di final Piala Dunia 2022 Qatar pada 18 Desember.

Cicit perempuan imigran Jerman itu berharap tawarannya bisa mendorong timnasnya mencapai babak final turnamen.

ADVERTISEMENT

Pernah menjadi polisi di Brasil, Tati kini mewakili Jerman dalam kontes kecantikan Piala Dunia 2022 dan memposting kontennya ke sebuah situs dewasa.

Baca juga:  Menpora Nilai Kompetisi Sangat Dibutuhkan untuk Timnas, Liga Indonesia Segera Digelar Kembali

Masih terpengaruh oleh kekalahan 7-1 Brasil atas Jerman di semifinal Piala Dunia 2014, mantan perwira militer itu dengan penuy percaya diri mebeluarkan statement yang mampu mencuri perhatian publik.

“Sejak awal, saya ingin mewakili Jerman dalam kompetisi (kontes kecantikan), tetapi saya takut dikritik karena hasil 7-1. Permainan itu sulit untuk diterima, bukan? Jadi, saya mulai dengan misi untuk menghapusnya, karena saya orang Brasil dan saya terbagi, bukan?” Ungkapnya penuh percaya diri.

ADVERTISEMENT

“Saya adalah cicit dari orang Jerman. Semua keluarga saya berasal dari sana, tetapi saya tidak ingin merayakan sebuah pukulan.”

Baca juga:  Jerman Terpuruk, Spanyol Tak Mau Anggap Enteng

Tati mengklaim sekarang mendapatkan 30 kali lebih besar gajinya daripada saat dia menjadi polisi dan berlaih sebagai content creator dengan menjual tubuh telanjangnya di OnlyFans.

“Dan, jika finalnya adalah Brasil dan Jerman, akan ada telanjang gratis.” jelasnya tanpa ragu.

ADVERTISEMENT

Kontes Kecantikan Piala Dunia memiliki hampir satu juta pengikut di Instagram di mana seorang pengguna mengatakan jika mantan polisi Brasil itu adalah yang paling cantik.

Baca juga:  Pangeran MBS Hadiahi Mobil Rolls Royce untuk Timnas Arab Saudi Usai Kalahkan Argentina

“Tati Weg adalah Piala Dunia yang paling cantik!” ungkap salah seorang netizen.

“Dia memiliki konten dewasa terbaik di Brasil!” imbuh netizen lainnya.

Tati sendiri memiliki 109.000 pengikut di Instagram dan dia bukan satu-satunya yang berharap mendapat perhatian di turnamen ini. Superfan Kroasia, Ivana Knoll, juga menyemangati timnya dengan gaun kotak-kotak merah putih yang terbuka kemarin.

Terlepas dari hukum kesopanan Qatar dan menerima pelecehan karena tidak menghormati budaya, pencinta sepak bola berusia 30 tahun itu tetap tampil seksi.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Anak Pengungsi Somalia di Makassar Boyong 2 Piala Ramadan Ceria, Lomba Adzan dan Tahfidz Al-Quran 

Anak pengungsi asing asal Somalia di Makassar memboyong 2 piala dalam lomba Ramadan Ceria yang digelar Rudenim Makassar.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT