No menu items!
Beranda Kesehatan Masker Buatan Sharp Hadir di Indonesia, Harga Rp199 Ribu per Kotak

Masker Buatan Sharp Hadir di Indonesia, Harga Rp199 Ribu per Kotak

LAYAR.NEWS – Masker buatan perusahaan multinasional, Sharp, kini mulai dijual di Indonesia. Sebelumnya masker buatan Sharp ini hanya diproduksi untuk pasar Jepang pada Maret 2020.

Sharp Medical Face Mask MA-950I ini diimpor dari Taiwan. Masker kesehatan ini diklaim telah lolos uji standar kesehatan Jepang dan Amerika. Masker Kesehatan milik Sharp ini pun telah mengikuti standar dan telah terdaftar di Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Masker milik Sharp ini menggunakan material Polypropylene dengan tiga lapisan pelindung. Lapisan pertama pada bagian paling luar menggunakan Polypropylene Spunbond yang tahan air, hingga mampu mencegah cairan atau droplet menempel pada masker.

Lapisan kedua bagian Polypropylene Meltblown, yang kepadatan serat pada bahan mampu menahan atau menyaring debu, serbuk, virus hingga partikel lainnya sampai 98% (Efisiensi Filtrasi Bakteri (BFE) dan Efisiensi Filtrasi Partikel (PFE)).

Baca Juga:

Lapisan terakhir adalah lapisan Polypropylene Thermalbonded pada bagian dalam masker, yang mampu menyerap air dan droplet yang dikeluarkan melalui pernafasan mulut maupun hidung pengguna.

National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Andry Adi Utomo, mengatakan masker kesehatan Sharp dapat mengakomodir kebutuhan masker yang nyaman saat digunakan.

“Sharp pun melengkapi masker tersebut dengan Nose Strip yang menggunakan material Polyethylene yang dapat disesuaikan kontur hidung penguna, dan ear strap berbahan Polyamide, Polyester yang membuat tali pengait ini elastis dan kuat hingga dapat menutup rongga di bagian hidung dan mulut dengan maksimal namun tidak menyebabkan nyeri dan pusing si pengguna,” jelasnya yang dikutip dari Kontan, Kamis (19/11/2020).

Andry menambahkan, masker kesehatan milik Sharp sudah dapat ditemukan di e-commerce sejak awal bulan November 2020 lalu. Masker ini dibanderol seharga Rp199.000 per kotak, dengan isi 50 masker.

Masker kesehatan Sharp dikemas dengan mengunakan kotak berbahan kertas kosmetik pada bagian luarnya. Berbahan Polypropylene pada bagian pembungkus dalamnya. Sehingga dapat dipastikan kemasan dari Sharp Medical Face Mask MA-950I aman untuk didistribusikan dan digunakan oleh masyarakat Indonesia.

LAYAR TERKINI

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah

Ekonomi Bergerak Maju, Gubernur Sulsel Tekankan Protokol Kesehatan

Nurdin Abdullah tegaskan, tidak ada keringanan bagi pelaku usaha yang melanggar protokol kesehatan.
Ilustrasi HP Ngelag

Ini 5 Tips Agar Smartphone Kamu Tidak Ngelag

Jika smartphone kamu sering ngelag, berikuti beberapa tips yang dapat kamu lakukan

RAMAH Majukan Pendidikan, Satu Guru Satu Laptop

Pasangan Calon Bupati, Rahman Assagaf - Muammar Muhayang (RAMAH) berkomitmen memajukan pendidikan di Pangkep.
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

Jelang Sekolah Tatap Muka, Guru di Sulsel Akan Jalani Swab Massal

Jelang penerapan sekolah tatap muka, guru-guru di Sulawesi Selatan akan menjalani tes swab massal.
Ilustrasi Danone

Berhemat di Tengah Pandemi, Danone PHK hingga 2.000 Karyawan

Danone mengumumkan kebijakan untuk memutuskan hubungan kerja (PHK) dengan 2.000 karyawannya di seluruh dunia

Tinggalkan Balasan

- Iklan -