fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Masuk “Kandang” PDIP, DP Langsung Ditugaskan Menangkan Pemilu 2024 di Makassar

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR — Ketua Bidang Kehormatan PDIP, Komarudin Watubun menyampaikan harapan kepada Danny Pomanto (DP) usai mengenakan jaket kebesaran berwarna merah dan memberikan Kartu Tanda Anggota (KTA).

“Sebagai kader partai dan tugas kepartaian. Harapan kita (kepada) beliau (Danny) sebagai posisi strategis di Makassar ini. Bertarung untuk memenangkan pilpres dan pileg 2024,”  kata Watubun pada acara Rapat Kerja Daerah III PDIP Sulsel di Hotel Claro Makassar, Senin, 28 Agustus 2023.

Baca juga:  Pelantikan IKA PMII Sulsel, Danny Pomanto Ajak Sukseskan Program Pemkot Makassar

Watubun mengatakan keputusan Wali Kota Makasar itu bergabung di PDIP sudah tepat dan seiring dengan keinginan partai yang membutuh kader partai yang punya karakter ideologis. 

ADVERTISEMENT

Menurutnya, selama ini Danny bekerja dengan baik membangun kota ibukota Sulawesi Selatan ini.

“Tadi sudah dijelaskan. Bahwa dia (Danny) hidup dengan rakyat kecil di bawah. Petarung ini namanya, nah kita butuh yang begini. Makanya saya desak beliau menjadi kader banteng yang utuh dari kepala sampai kaki, jangan takut kepala kayak banteng ekornya kambing,” terangnya.

Baca juga:  Bawaslu Ingatkan Peserta Pemilu di Sulsel Jangan Lakukan Ini di Masa Tenang

Soal posisi Danny setelah resmi masuk ‘kandang’ PDIP akan diberi jabatan khusus, hanya saja setelah kongres dan seterusnya untuk dibahas itu.

ADVERTISEMENT

“Kalau sudah masuk di kandang pasti ditetapkan pengurus sesuai dengan kapasitasnya. Kita bertahap jangan terlalu lompat jauh pemenagan target pemilu,” jelasnya.

Tak hanya itu, Watubun juga mewanti-wanti Danny. Ia menegaskan jika sudah bergabung di PDIP, sudah jelas keluarga anak atau istri ikut bergabung di partai besutan Megawati itu.

Baca juga:  Mantan Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali Tutup Usia di Hari Ultahnya

“Apakah anaknya juga akan di tarik ke PDIP? Biasa begitu. Sudah di aturan di  PDIP begitu. Kami kalau di PDIP Perjuangan calon suami istri satu di partai lain ya kita suruh perintah tarik,”  kata Watubun.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Grand Opening Modena Home Center di Rolling Hills Makassar

Modena Home Center membuka cabang baru di Kota Makassar
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT