fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Meity Siap Menangkan Amri Arsyid Jadi Wali Kota Makassar

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Manajer tim pemenangan Amri Arsyid, Meity Rahmatia berkomitmen untuk terus mengawal proses perjalanan hingga pelaksanaan Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2024. Saat ini, pihaknya tengah mempersiapkan langkah lanjutan untuk berkolaborasi dalam memenangkan Amri Arsyid. 

Termasuk menyusun strategi menggandeng pihak lain untuk mewujudkan visi misi bersama Kota Makassar kedepan. “Tentunya kita sebagai tim akan memaksimalkan (pemenangan) Pak Amri Arsyid, apalagi beliau ketua kami di DPW,” kata Meity di sela pendaftaran Amri Arsyid Bakal Calon Wali Kota di PKS Kota Makassar, Jumat, 17 Mei 2024.

Baca juga:  Jokowi Lantik Rusdi-Ma'mun Sebagai Gubernur-Wagub Sulawesi Tengah

Selain itu kata Meity, pihaknya juga tengah menyusun agenda silaturahmi politik lanjutan dengan parpol yang punya keinginan bersama dan saling menggandeng memenangkan Amri Arsyid dalam pertarungan Pilwalkot Makassar 2024. “Itu juga akan dibahas di internal kami (tim pemenangan),” terangnya. 

ADVERTISEMENT
Meity Siap Menangkan Amri Arsyid Jadi Wali Kota Makassar
Meity Siap Menangkan Amri Arsyid Jadi Wali Kota Makassar

Meity berharap agar dalam proses pendaftaran hari ini, Amri Arsyid dapat terjaring sebagai bakal calon yang didukung dan mewakili PKS dalam Pilkada Kota Makassar. “Tapi tentunya kita taat dengan prosedur yang berlaku di internal partai sampai diputuskan prosesnya nanti kedepan oleh internal partai,” ungkapnya. 

Baca juga:  Ini Jadwal Zikir Akbar dan Doa Bersama Jelang Pemilu 2024 di Sulsel

Intinya lanjut Meity, pihaknya terus memasifkan gerakan menggalang kolaborasi dengan pihak lain. Amri Arsyid menurutnya layak diusung. “Harapannya tentu seperti itu. Intinya kita ikut semua proses dan prosedur yang berlaku di internal partai kami sampai proses penjaringan selesai,” imbuhnya menyudahi.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Jadi Perhatian, Otoritas Gabungan di Makassar Sosialisasi Pentingnya Pencegahan TPPO

Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) menjadi perhatian otoritas gabungan di Kota Makassar.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT