fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Meningkat, Kafilah Pangkep Raih Posisi 4 MTQ ke-33 Sulsel

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Pangkep – Kafilah Kabupaten Pangkep, berhasil menempati urutan keempat gelaran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-33 tingkat provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), di Kabupaten Takalar.

Kabag Kesra Pangkep, Hasriadi mengatakan capaian ini meningkat dibandingkan saat MTQ ke-32 di Bone, Pangkep berada pada peringkat kelima.

“Alhamdulilah, MTQ ke-33 Sulsel di Takalar Pangkep masuk peringkat keempat. Artinya ada peningkatan kualitas untuk Pangkep dan masyarakat,” ujarnya dalam keterangan yang diterima, Selasa, 14 Mei 2024.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Bupati MYL Serahkan Sertifikat Tanah Program Redistribusi ke Warga Pangkep

Hasriadi menyampaikan apresiasi atas dukungan Pemkab Pangkep kepada kafilah, official dan pendamping. “Kami bangga dan bersyukur, utamanya bapak bupati, bapak wakil dan pimpinan OPD atas perhatian dan persiapan kepada kami,” ucapnya. 

“Alhamdulillah, kami tidak pernah merasa kurang. Pemkab Takalar selaku tuan rumah sangat perhatian kepada kami, khususnya Disdukcapil yang menjadi penanggungjawab kami, ” lanjutnya.

Baca juga:  Atasi Persoalan Sampah di Desa, Pemda Pangkep Hadirkan TPS3R

Utusan kafilah Pangkep peraih juara 1 golongan Qiraat Murattal Remaja putri, Husnul Khatimah menyampaikan rasa syukurnya menjadi bagian MTQ Sulsel di Takalar dan mempersembahkan juara untuk Pangkep.

ADVERTISEMENT

“Alhamdulillah kami menjadi bagian MTQ di Takalar, doakan kami menjadi wakil Sulsel pada MTQ tingkat nasional,” tambahnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Grand Opening Modena Home Center di Rolling Hills Makassar

Modena Home Center membuka cabang baru di Kota Makassar
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT