Senin, 18 Januari 2021
No menu items!

Mentan RI dan Wagub Sulsel Kompak Kunjungi Luwu Utara

Headline

Jenazah Korban Sriwijaya Asal Makassar, Disambut Isak Tangis Keluarga

Isah tangis mewarnai kedatangan jenazah Ricko Maluhette di rumah duka jalan Puri Asri Raya No 11 Tello, Kota Makassar, Sabtu (16/1/2021).

Data Basarnas: 45 Orang Meninggal Dunia Akibat Gempa Sulbar

Data Basarnas Mamuju mencatat, 45 orang meninggal dunia, akibat gempa susulan yang mengguncang Mamuju dan Majene Sulawesi Barat (Sulbar).

Setelah Suntik Vaksin Tetap Terapkan Prokes

Ketua Tim Ahli Pengendalian Covid-19 Sulsel, Ridwan Amiruddin menegaskan, masyarakat tetap menerapkan prokes meskipun sudah disuntik vaksin.

layar.news, Luwu Utara – Wakil Gubernur (Wagub) Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, mendampingi Menteri Pertanian (mentan) RI, Syahrul Yasin Limpo (SYL) ke Luwu Utara, Selasa (28/7)2020.

Andi Sudirman mendampingi SYL saat melakukan kunjungan di Kabupaten Luwu Utara. Menteri Pertanian dan Wagub Sulsel menggunakan helikopter.

Pukul 13.43 Wita, helikopter yang ditumpanginya tiba di Bandara Andi Djemma, Kelurahan Bone, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Di sana, Menteri Pertanian dan Wagub Sulsel dijemput oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

SYL bersama Andi Sudirman mengunjungi beberapa titik di Luwu Utara. Salah satunya menyerahkan bantuan kemanusiaan, yang diserahkan oleh Menteri Pertanian kepada Bupati Luwu Utara.

Baca Juga:

Usai di Luwu Utara, dilanjutkan mengunjungi Kabupaten Wajo. SYL didampingi Wagub juga menyerahkan bantuan.

Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, mengatakan, kehadiran Menteri Pertanian ini merupakan bentuk dukungan dari pemerintah pusat.

“Sinergitas Pusat dan Daerah harus terjadi untuk memudahkan pemulihan Luwu Utara dan Wajo dengan semangat gotong royong,” ujar Andi Sudirman.

Atas nama Pemprov Sulsel pihaknya memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada Menteri Pertanian yang telah membantu Luwu Utara dan Wajo, terutama sektor pertanian yang terdampak.

Layar Terkini

Nurdin Abdullah Ingin Buah Lokal Tandingi Impor

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah berharap dapat memajukan buah lokal, agar dapat menyaingi buah impor.

Berita Terkait