fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Menyamar Jadi Kurir Pos, Polisi Gagalkan Peredaran Ganja di Makassar

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Timsus Direktorat Narkoba Polda Sulsel berhasil menggagalkan peredaran narkoba jenis ganja seberat 947,47 gram di Kota Makassar.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana mengungkapkan dalam operasi tersebut, tim juga mengamankan kurir narkoba berinisial MIT di rumahnya BTN Pepabri, Sudiang Makassar, Senin (10/1/2022) siang.

“Ganja tersebut dikirim melalui kantor pos satu paket dengan barang pribadinya, yang beratnya itu paket 2,5 kg,” kata Kombes Pol Komang Suartana.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Hilang Sehari karena Terseret Arus, Anak Tenggelam di Sungai Pangkep Ditemukan

Kronologi penangkapan, awalnya Polda Sulsel mendapatkan informasi terkait adanya paket (Control Delivery) yang berada di kantor Pos yang diduga Narkotika jenis ganja.

“Anggota langsung ke kantor pos untuk berkoordinasi dengan petugas kantor pos,” ujarnya.

Setelah itu, salah satu anggota Timsus menyamar menjadi kurir kantor pos. Kemudian mengantarkan langsung paket tersebut ke alamat tujuan sesuai dengan yang tertera di paket.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  5 Hal Jadi Atensi Ribuan Petugas Gabungan Momen Mudik dan Arus Balik Lebaran di Sulsel

“Saat sampai di alamat tujuan, anggota langsung melakukan penangkapan kemudian menggeledah sehingga anggota menemukan barang bukti. Saat ini tersangka diamankan di ruang Dit Res Narkoba guna penyidikan lebih lanjut,” jelasnya.

Baca berikutnya: Proses Hukum Ferdinand Jalan di Tempat, FUIB Sulsel Bakal Turunkan Massa

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Piala Presiden 2024 Pemicu Bangkitkan Gairah Sepak Bola Indonesia

LAYAR NEWS, Makassar - Pembukaan Piala Presiden 2024, telah resmi digelar pada Jumat, 19 Juli. Turnamen pramusim itu dihadiri...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT