fbpx
No menu items!

Mercure Hadirkan Lagi Business Lunch, All You Can Eat Hanya Rp98 Ribu

Promo

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Mercure Makassar Nexa Pettarani kembali menghadirkan promo reguler makan siang Business Lunch. Kali ini dengan konsep all you can eat seharga Rp 98.000 nett/orang.

Business Lunch ini tersedia setiap hari Rabu mulai pukul 12.00 wita hingga 14.00 wita di Losari Restaurant, lantai dasar Mercure Makassar.

Executive Chef Mercure Makassar Nexa Pettarani, Johan mengatakan, untuk menu-menu yang disajikan akan mengutamakan dengan Locally Inspired.

“Hidangan pembuka, hidangan utama, dan hidangan penutup. Kalau spesifik menunya yang akan selalu ada itu coto Makassar, sop buntut dan Pallumara, yang lainnya nanti berubah-ubah biar yang datang berkali-kali tidak bosan,” terangnya, Sabtu (19/6/2021).

Sebelumnya, Business Lunch ini telah diadakan sebelumnya, namun terhenti sejak pandemi Covid-19 melanda Kota Makassar.

“Karena cukup banyak permintaan dari tamu-tamu kami. Baik yang menyampaikan secara langsung maupun melalui channel sosial media, akhirnya kami hadirkan kembali Business Lunch ini,” terang chef Johan.

“Yang berbeda kali ini adalah menunya lebih beragam. Sekarang kami sediakan ice cream sebagai tambahan dessert-nya, serta yang menarik ada promo Buy 10 Pay 9,” tambahnya.

Pihak Mercure tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat bagi tamu yang datang, termasuk yang ingin menikmati promo makan siang ini.

Food & Beverage Manager, Hikmah mengatakan, para tamu wajib menggunakan masker saat memasuki restoran maupun saat beranjak dari tempat duduknya untuk mengambil makanan. Selain itu, juga diwajibkan menggunakan hand sanitizer dan tetap menjaga jarak.

“Sebagai hotel yang telah menerima sertifikasi ALLSAFE dari Accor dan CHSE dari pemerintah melalui Kemenparekraf, kami konsisten menerapkan standar pembersihan dan sanitasi demi memberikan garansi kenyamanan dan keamanan bagi tamu yang ingin menikmati promo yang kami hadirkan,” jelas Hikmah.

Baca berikutnya: Nikmati BBQ plus Live Cooking di Aston Hotel Makassar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Danny Tegaskan Soal Aturan Berkendara Saat PPKM Level IV

Danny Pomanto menegaskan aturan perjalanan selama PPKM Level IV di Makassar hanya menyasar pada transportasi umum.

Populer

Berita Terkait