fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Meriahkan Bulan K3 Nasional, Semen Tonasa Gelar Kegiatan Donor Darah

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, PANGKEP – Dalam rangka memperingati bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional Tahun 2023, berbagai kegiatan dilaksanakan oleh PT Semen Tonasa. Salah satunya yakni kegiatan donor darah yang diselenggarakan di Ruang Auditorium Kantor Pusat PT Semen Tonasa, Selasa (07/02/2023).

Kegiatan yang dimulai pada pagi ini berlangsung meriah. Para peserta yang terdiri dari karyawan PT Semen Tonasa, perusahaan afiliasi dan vendor serta masyarakat umum, dengan antusias mengikuti kegiatan ini.

Baca juga:  Akhir Pencarian 2 Korban Banjir di Luwu, Ditemukan Tim SAR Gabungan Hari Kelima

Kegiatan rutin yang merupakan hasil kerja sama Semen Tonasa dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar ini, berhasil mengumpulkan lebih dari 220 kantong darah dari target 150 kantong darah.

ADVERTISEMENT

“Di Semen Tonasa, kegiatan donor darah merupakan salah satu kegiatan perusahaan yang mendapat respons positif. Hampir tiap bulan, kita berhasil mengumpulkan ratusan kantong darah,” ucap GM Komunikasi dan Hukum PT Semen Tonasa Andi Muhammad Said Chalik.

Baca juga:  Legislator DPRD Makassar Rezmi Sebut Rumah Susun Bisa Minimalkan

Said menambahkan, kegiatan donor darah merupakan salah satu wujud program kepedulian perusahaan dalam hal membantu ketersediaan stok darah di PMI Kota Makassar untuk keperluan masyarakat yang membutuhkan.

“Donor darah ini selain dapat membantu saudara-saudara kita yang memerlukan darah, juga secara media mampu meningkatkan kesehatan para pendonor itu sendiri,” pungkasnya.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Sutriyani Koordinator Tim PMI Kota Makassar menyampaikan apresiasinya kepada PT Semen Tonasa.

Baca juga:  Ditinggal Pemilik Bekerja, Rumah Di Kampung Bucinri Dilalap Si Jago Merah

“Alhamdulillah, PT Semen Tonasa menjadi salah satu perusahaan yang menjadi mitra PMI Kota Makassar. Sehingga setiap bulannya, kami mendapatkan pasokan darah untuk masyarakat yang membutuhkan. Kami mewakili pengurus PMI Kota Makassar, menghaturkan terima kasih kepada seluruh pendonor dari PT Semen Tonasa,” ujarnya.

Pada kegiatan yang berlangsung selama sehari ini, para pendonor selain mendapatkan souvenir khas PT Semen Tonasa, juga berpeluang mendapatkan puluhan doorprize yang disediakan oleh perusahaan.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

BK DPRD Sulsel Klarifikasi Calon Komisioner KPID Dugaan Pelanggaran PKPI 

Badan Kehormatan (BK) DPRD Sulsel terus bergerak memproses dugaan pelanggaran aturan seleksi Calon Anggota KPID yang dilaksanakan Komisi A dengan memanggil sejumlah calon komisioner untuk diminta klarifikasi
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT