fbpx
No menu items!

MHG Minta Kader Golkar Kompak Kuningkan Barru di 2024

Promo

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – DPD II Partai Golkar Kabupaten Barru telah menyelesaikan Musyawarah Kecamatan (muscam), di Kecamatan Barru, Senin (10/1/2022).

Ketua DPD II Golkar Barru, Mudassir Hasri Gani (MHG) berharap seluruh kader partai beringin ini dapat melebarkan sayap hingga ke desa-desa.

“Alhamdulillah telah rampung semua muscam di Barru. Saya berharap para kader bisa kompak dan memperlebar sayap partai hingga ke desa,” kata MHG, Senin (10/1/2022).

Pada kesempatan tersebut, MHG juga mengungkapkan segera mengambil ancang-ancang untuk memenangkan event politik di tahun 2024 mendatang.

Lanjut MHG, pihaknya akan sesegera mungkin akan merampungkan mesin-mesin yang bergerak untuk membantu partai Golkar di Kabupaten Barru.

“Kedepan, Golkar sangat serius mempersiapkan mesin partai, karena kami ingin menang 2024 di Barru. Tidak ada kata masih jauh untuk tahun 2024, justru sekarang kita harus kerja maksimal untuk kepentingan masyarakat banyak,” tegasnya.

“Kita juga akan terus memperkenalkan Bapak Airlangga Hartarto dan tentu saja Bapak Taufan Pawe ke masyarakat di Barru. Bahwa kedua sosok tersebut memang layak untuk memimpin negara dan Sulawesi Selatan,” pungkasnya.

Baca berikutnya: Pemprov Sulsel Alokasikan Rp5 Milyar untuk Dana Parpol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Tipe Teman Toxic yang Perlu Kamu Hindari

Terjebak dalam lingkaran pertemanan yang toxic tentu dapat membawa dampak yang negatif, hingga memicu stres berlebih.

Populer

Berita Terkait