fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Miliki Fasilitas Memadai, Uji Kompetensi Kesehatan Digelar di PNUP

Promo

ADVERTISEMENT

layar.news, Makassar – Ratusan peserta uji kompetensi mengikuti computer based test (CBT) di Gedung Direktorat Kampus Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP).

CBT ini berlangsung selama tiga hari, sejak Sabtu kemarin. Diikuti peserta sebagai syarat untuk mendapatkan sertifikasi bidang kesehatan.

Direktur PNUP Prof. Muhammad Anshar mengapresiasi dipilihnya PNUP sebagai tempat pelaksanaan uji kompetensi bagi tenaga kesehatan.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Perpaduan 2 Kebudayaan Nusantara Lewat Kue Barongko

“Tentu merupakan kebanggaan buat saya dan civitas akademika, dipilihnya PNUP sebagai tempat pelaksanaan uji kompetensi bidang kesehatan ini,” ujarnya, Minggu (26/7)2020.

Ia menggaransi PNUP akan memberikan pelayanan standar ujian serta mengedepankan protokol kesehatan dalam proses uji kompetensi.

Sementara itu, Fransiska Anita selaku Pengawas Pusat di CBT Center mengatakan, dipilihnya PNUP sebagai tempat pelaksanaan kegiatan CBT 2020 atas berbagai pertimbangan.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Lindungi Karst Maros-Pangkep, BBKSDA Sulsel Gelar Workshop

PNUP dianggap memiliki sarana dan fasilitas pendukung, seperti laboratorium komputer yang memadai dan pelayanan yang sesuai standar serta penerapan protokol kesehatan yang baik.

“Kedepan kami berharap pelaksanaan serupa tetap dilakukan di PNUP, sekaligus kami akan menjajaki kerjasama yang lebih intens,” ujarnya.

Wakil Direktur Bidang Kerjasama, Perencanaan dan Sistem Informasi, HR. Fajar berharap kerjasama dengan Unit Pelaksanaan Ujian Kompetensi Pusat tetap berlanjut seterusnya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Nurdin Abdullah Saksikan Penandatanganan Kontrak Kerja Twin Tower

“Hal ini dapat juga menjadi ajang promosi bagi pengenalan institusi kita keluar, karena yang hadir mengikuti ujian ini semua dari tenaga kesehatan dari berbagai instansi pemerintah dan swasta,” jelasnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Baintelkam Mabes Polri Cek Senpi di Lapas Makassar

LAYAR NEWS, Makassar – Dalam rangka pengawasan inventaris terkait kepemilikan senjata api (senpi) Badan Intelijen Keamanan (Baintelkam) Mabes Polri...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT