fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Misi PSM Makassar, Kandaskan Ambisi PSIS Masuk Posisi 4 Besar Akhir Musim

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – PSM Makassar mengusung misi untuk mengandaskan keinginan PSIS Semarang masuk posisi empat besar peringkat di akhir musim Liga 1. Pelatih Bernardo Tavares mengatakan, timnya juga berupaya merebut poin penuh dalam pertandingan malam ini, Selasa, 16 April 2024.

Laga ini akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan. “Saat ini PSIS mencoba untuk mendapatkan posisi empat besar dan PSM Makassar mencoba memenangkan pertandingan ini,” kata Tavares dalam konferensi pers di Balikpapan, Senin, 15 April 2024 malam.

Baca juga:  5 Hal Jadi Atensi Ribuan Petugas Gabungan Momen Mudik dan Arus Balik Lebaran di Sulsel

Tavares berambisi untuk memenangkan pertandingan itu karena kemenangan menurutnya sangat berpengaruh dengan posisi mereka di peringkat jelang akhir musim. Saat ini Juku Eja berada di posisi ke 12 dengan modal 38 poin. Sementara PSIS ada di peringkat ke-5 dan mengantongi 47 poin.

ADVERTISEMENT

“Untuk posisi yang saat ini kita berada, di pertandingan sebelumnya semestinya kita lebih baik karena pertandingan sebelumnya kita memiliki banyak peluang namun kita tidak bisa menang namun untuk pertandingan besok, kita akan memberikan performa yang bagus dan permainan yang bagus.”

Baca juga:  Virtual Reality untuk Baseball dan Panahan di Makassar Bakal Diterapkan

Hal senada diungkapkan penjaga gawang PSM Makassar, Reza Arya Pratama. Baginya, kemenangan sangat berarti apalagi bermain di hadapan pendukung sendiri. “Tentunya sebagai pemain, kita akan berusaha memperlihatkan permainan terbaik kita,” ucapnya optimis.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Silaturahmi Momen Iduladha, Ini Sederet Hal yang Jadi Atensi Pj Gubernur dan Kapolda Sulsel

Pj Gubernur Prof Zudan Arif Fakrulloh, memanfaatkan momen hari raya Iduladha ini untuk bersilaturahmi dengan Forkopimda.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT