fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Momentum Sumpah Pemuda, Ini Harapan Aliyah Mustika Ilham Untuk Pemuda Indonesia

Promo

ADVERTISEMENT

Makassar, Pemuda adalah generasi penerus bangsa, cermin dari masa depan bangsa Indonesia. Momentum Sumpah Pemuda, Anggota DPR RI, Aliyah Mustika Ilham, sebagai ibu dari anak-anak Indonesia menitipkan harapan.

“Dipundak kalianlah harapan bangsa, membawa perubahan. Tanggung Jawab untuk membuat negara terus tumbuh dan berkembang. Kemampuan untuk membangun keluarga mandiri dengan perencanaan yang matang menjadi salah satu upaya melahirkan sumber daya manusia yang berkualitas,” ujarnya, Rabu (28/10/2020).

Baca juga:  Balla Ewako Program Andalan Polda Sulsel Tekan Angka Covid-19

Di momentum Sumpah Pemuda kali ini, Aliyah Mustika Ilham juga mengingatkan untuk memperhitungkan berbagai aspek sebelum memutuskan untuk menikah. “Usia minimal pernikahan bagi perempuan yakni 21 tahun, sedangkan laki-laki diusia 25 tahun.Berharap diusia tersebut mereka telah mapan, dari segi psikologis, biologis, pendidikan, dan juga ekonomi,” lanjutnya.

ADVERTISEMENT

Harapan tersebut diungkapkan saat sosialisasi program pembangunan keluarga melalui seminar penyiapan kehidupan berkeluarga bagi remaja.

Baca juga:  Bapenda Luwu Proyeksi Target Pendapatan Naik Hingga 20 Persen Tahun Depan

Dalam seminar tersebut menghadirkan Direktur Bina Ketahanan Remaja BKKBN Pusat, DrvViktor Palimbong, Kepala Perwakilan BKKBN Prov Sulsel, Dra Hj Andi Ritamariani, M.Pd, serta Kabid KBKR Kota Makassar, Drs Syamsuddin, M.Si

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Cek di Sini, Jadwal Hingga Daftar Daerah Selenggarakan Pilkada Serentak 2024

Pilkada Serentak 2024 tak lama lagi bakal digelar. Pilkada serentak mencakup pasangan calon gubernur, bupati hingga wali kota.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT