Minggu, Januari 17, 2021
No menu items!

Muammar Muhayang Resmikan Rumah Ramah Rakyat Pangkep

Headline

Jenazah Korban Sriwijaya Asal Makassar, Disambut Isak Tangis Keluarga

Isah tangis mewarnai kedatangan jenazah Ricko Maluhette di rumah duka jalan Puri Asri Raya No 11 Tello, Kota Makassar, Sabtu (16/1/2021).

Data Basarnas: 45 Orang Meninggal Dunia Akibat Gempa Sulbar

Data Basarnas Mamuju mencatat, 45 orang meninggal dunia, akibat gempa susulan yang mengguncang Mamuju dan Majene Sulawesi Barat (Sulbar).

Setelah Suntik Vaksin Tetap Terapkan Prokes

Ketua Tim Ahli Pengendalian Covid-19 Sulsel, Ridwan Amiruddin menegaskan, masyarakat tetap menerapkan prokes meskipun sudah disuntik vaksin.

Layar.news, Pangkep – Bakal Calon Wakil Bupati Pangkep, Muammar Muhayang meresmikan posko pemenangan di Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene, Senin malam (17/8)2020.

Posko itu diberi nama Rumah Ramah Rakyat. Penamaan itu tidak lepas dari keinginannya bersama Abdul Rahman Assagaf menjadikan Kabupaten Pangkep daerah yang ramah bagi masyarakat.

“Rumah ramah rakyat ini terbuka untuk seluruh masyarakat Pangkep. Ini kami lakukan untuk mewujudkan perubahan di kabupaten Pangkep, kami optimis dapat membawa Pangkep lebih maju kedepannya,” jelasnya.

Bakal Calon Bupati Pangkep, Abdul Rahman Assagaf juga mengapresiasi kerja nyata dari para relawan yang ingin mewujudkan Kabupaten Pangkep jauh lebih baik kedepannya.

“Kehadiran rumah ramah rakyat ini menjadi langkah awal bagi kami untuk mewujudkan perubahan di Kabupaten Pangkep,” ungkapnya.

Baca Juga:

Layar Terkini

PLN Pasang Telepon Satelit Pasca Gempa Sulbar

PLN melakukan pemulihan listrik terdampak bencana pasca gempa yang mengguncang Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat (Sulbar).

Berita Terkait