fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Napi di Mesir Nekat Telan Ponsel, 4 Bulan dalam Perut

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS — Seorang narapidana nekat menelan utuh-utuh telepon seluler alias ponsel agar bisa diselundupkan ke dalam penjara Shebin El Kom, Mesir. Kejadian itu diketahui setelah seorang sipir mengeluh sakit perut yang luar biasa.

Sipir langsung membawa napi yang tak disebutkan identitasnya itu ke rumah sakit di Provinsi Menoufia, seperti dikutip dari Al Arabiya, Sabtu (12/11/2022).

Baca juga:  Andi Ina Kartika Buka Kegiatan Discover South Sulawesi

Setelah pemeriksaan, diketahui penyebab rasa sakit tersebut berasal dari benda asing di dalam tubuh napi. Setelah ditanya lebih lanjut dia mengakui telah menelan ponsel berukuran kecil 4 bulan lalu.

ADVERTISEMENT

Dokter mengeluarkan ponsel dari tubuh napi berusia 20 tahunan itu melalui tindakan laparoskopi. Pasien dilaporkan dalam kondisi stabil.

Ponsel itu tampak produk lama berwarna kuning. Akibat begitu lama di dalam perut, warna kuning ditutupi noda yang tampaknya darah atau cairan dalam perut.

Baca juga:  Ini Jalur Alternatif Kendaraan, Pascalongsor di Mallawa Maros

Tidak dijelaskan apakah sebelumnya napi itu pernah mengeluhkan sakit atau tidak, namun kejadian ini baru diketahui setelah 4 bulan dia menelannya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Saling Ejek, Kelompok Remaja di Makassar Bentrok 5 Orang Sempat Diamankan

Dua kelompok remaja di Jalan Pampang 4, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, sempat terlibat bentrok.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT